Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Diikuti 40 Anak, PT Mayora Grup Gelar Sunatan Massal Melalui Program CSR di Desa Gembong

SERANG RAYA
Kamis, 04 Juli 2024
Last Updated 2024-07-04T03:32:02Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Tangerang – PT Mayora Grup mengadakan kegiatan sunatan massal yang diikuti 40 anak dari desa/kelurahan seputar perusahaan untuk kali ini berada di Desa Gembong, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis, (04/07/2024).


Khitanan massal tersebut di hadiri Kepala Desa Gembong H. Nurjen, beserta staff, Tim medis Puskesmas Gembong, Irga Corporate Pusat, Irga Jayanti, Panitia PT. Torabika Eka Smeseta HF, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa serta 40 anak anak yang akan di sunat massal. 

Kegiatan sunatan massal tersebut diadakan di Aula kantor Desa Gembong, yang ditangani langsung oleh perawat dari Puskesmas Gembong dengan jumlah sebanyak 40 orang anak anak  yang berdomisili di sekitar wilayah desa Gembong. 

Sunatan massal itu sebagai bentuk kegiatan penggunaan dan penyaluran dana Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Mayora Grup tahun ini.


Mukhlis Irga Bp Balaraja Jayanti mewakili Prusahaan PT. Mayora Grup menyampaikan, Kegiatan sunatan massal ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan yang dituangkan dalam program CSR untuk masyarakat di sekitar kebun. 

Sebuah bentuk kepedulian sehingga jalinan silaturahmi antara perusahaan dengan warga sekitar yang telah terjalin erat dapat semakin erat dan harmonis.


“Dengan adanya kegiatan ini akan timbul jiwa/rasa saling membutuhkan, saling melindungi dan peduli antara kedua pihak warga dengan perusahaan,” kata Mukhlis. 

Sementara itu,Kepala Desa Gembong, H. Nurjen mengatakan, warga dari desa Gembong yang ada di sekitar perusahaan PT. Mayora Grup, sangat berterimakasi atas kegiatan sunatan massal yang digelar. 


“Kegiatan ini sangat membantu warga kami, warga yang kurang mampu untuk bisa menyunatkan anak sendiri. Dengan adanya kegiatan yang diadakan PT. Mayora grup tersebut sangat membantu memudahkan  dari segi finansial dan penangananya,” Ungkap Kepala Desa Gembong. 


Lebih lanjut H. Nurjen, "Pada acara sunatan massal tersebut, PT. Mayora Grup juga memberikan hadiah kepada anak anak yang bersekolah tersebut berupa Baju koko dan sarung agar anak anak yang tinggal di sekitar perusahaan dapat lebih giat lagi belajar dan sekolahnya," Tandasnya. (Heru)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat