Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Camat Sukadiri Hadiri Sosialisasi dan Berikan Bantuan Secara Simbolis Program JKM BPJS Ketenagakerjaan

SERANG RAYA
Minggu, 21 Juli 2024
Last Updated 2024-07-21T09:14:26Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates



Tangerang, - Camat Sukadiri, H. Ahmad Hapid, M.Si, menghadiri sekaligus memberikan bantuan secara simbolis program Jaminan Kematian (JKM) BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris penerima manfaat pekerja non formal yang meninggal dunia yang mana iurannya di tanggung oleh pemerintah Kabupaten Tangerang.


Turut hadir dalam acara tersebut kepala cabang BPJS Ketenagakerjaan citra raya, Ibu Ibkar Saloma, ahli waris penerima manfaat, ketua TKSK Kecamatan Sukadiri, Ahmad Haerun, S.Pd, para perangkat desa se-Kecamatan Sukadiri. Jumat, 21/07/2024.


Dalam sambutannya Camat Sukadiri pun menegaskan, bahwa pentingnya keikutsertaan BPJS ketenagakerjaan bagi para tenaga kerja yaitu untuk bisa melindungi dirinya dan keluarga.


"BPJS Ketenagakerjaan ini merupakan program pemerintah untuk melindungi hak hak pekerja agar bisa nyaman dalam bekerja terutama sektor sektor pekerjaan yang rentan kecelakaan kerja. Kami menyambut baik kegiatan sosialisasi ini agar masyarakat pekerja semakin faham pentingnya perlindungan terhadap pekerja," terang Hapid.


Penyerahan JKM secara simbolis di lakukan di gedung serba guna (GSG) Kecamatan Sukadiri oleh Camat Sukadiri, Ahmad Hapid didampingi kepala cabang BPJS TK Citra Raya kepada ahli waris dari Almarhum Sumantri.


Suwirni istri dari Almarhum Sumantri mengatakan sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang dan BPJS Ketenagakerjaan akan bantuan yang dirinya dan keluarga terima.


"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semuanya baik itu Pemerintah Kabupaten Tangerang yang di wakili oleh Pak Camat Sukadiri dan juga kepada BPJS Ketenagakerjaan, ini sangat membantu meringankan beban saya dan keluarga," ungkapnya.


Kepala cabang BPJS Ketenagakerjaan Citra Raya mengatakan sosialisasi ini sebagai bentuk memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya mengikuti program BPJS Ketenagakerjaan.


"Kami terus mensosialisasikan program - program di BPJS Ketenagakerjaan yang mana ada dua segmen dalam program tersebut antara lain, penerima upah (PU) dan buka penerima upah (BPU) dan semuanya bisa di ikuti baik itu pekerja formal dan non formal," terangnya.

(*/Acy).

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl