Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Bina Wilayah (Kunjungan Kerja) Tim Penggerak PKK Kab.Tangerang di Desa Cikande Kecamatan Jayanti Berlangsung Meriah

SERANG RAYA
Rabu, 21 Agustus 2024
Last Updated 2024-08-21T08:00:47Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Kabupaten Tangerang – Kampung Tematik  Desa Cikande, Kecamatan Jayanti Menjadi Lokasi Salah Satu Desa Dalam Mewakili Desa/Kelurahan Se-Kecamatan Jayanti, pada BINWIL (Bina Wilayah) Kunjungan Kerja Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang pada, Selasa, (23/07/2024) 

Pelaksanaan Kegiatan Acara BINWIL (Bina Wilayah) Kunjungan Kerja Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang Dihadiri Langsung Oleh Ny. Mira Sari Andi Ony Ketua TP-PKK Kabupaten Tangerang Bersama Hj. Spica Ayu Yandri, Ketua TP-PKK Kecamatan Jayanti Beserta Ketua TP-PKK Desa Cikande Nunung Nurhasanah yang juga mahasiswa sarjana Desa ITB Ahmad Dahlan Nunung (MBKM)
Camat Jayanti H. Yandri Permana S. Stp beserta jajaran staff kecamatan Jayanti, Kepala Desa Se Kecamatan Jayanti, Kepala Puskesmas Jayanti, Danramil 13/ Cisoka, Kapolsek Cisoka atau yang mewakili, serta tamu undangan lainnya. 

Nunung Nurhasanah Ketua TP-PKK Desa Cikande, Menyambut Kedatangan Ketua TP-PKK Kabupaten Tangerang Bersama Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang. Dalam Rangka Bina Wilayah Kunjungan Kerja Di Kampung Tematik  Desa Cikande, Kecamatan Jayanti. 

Kunjungan kerja ini merupakan bagian dari Program bina wilayah yang bertujuan untuk memperkuat dan membina desa dalam berbagai aspek, guna mencapai visi dan misi Kabupaten Tangerang yang religius, cerdas, sehat dan sejahtera.


” PKK Memiliki Peranan yang sangat penting dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Kehadiran Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang Diharapkan dapat membantu memperbaiki dan membenahi desa Cikande dalam rangka bina wilayah. Melalui 10 Program PKK, Diharapkan adanya inisiasi, inovasi serta peran aktif pengurus PKK dalam mengatasi Potensi Daerah Demi Tercapainya Kesejahteraan Masyarakat," Ucap Nunung Nurhasanah Ketua TP-PKK Desa Rawa Burung “.

Sementara itu, Hj. Spica Ayu Yandri Ketua TP-PKK Kecamatan Jayanti Dalam Sambutanya mengatakan, ” Menyampaikan rasa terima kasih kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang atas bimbingan dan binaan yang Telah Diberikan. Beliau (Ketua TP-PKK Kabupaten Tangerang) Menekankan bahwa tujuan utama PKK qdalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sehingga peran PKK menjadi nyata dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat “.Tuturnya.

Ny. Mira Sari Andi Ony Ketua TP-PKK Kabupaten Tangerang Menyampaikan ,” Bina wilayah kunjungan kerja merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh TP-PKK Kabupaten Tangerang untuk melihat sejauh mana orientasi yang telah dilakukan oleh TP-PKK Kecamatan maupun TP-PKK yang ada di setiap Desa Dan Kelurahan.

PKK memiliki peranan yang sangat penting untuk membantu mewujudkan visi, misi kabupaten tangerang yang religius, cerdas, sehat dan sejahtera.


Dari beberapa hal yang menjadi fokus tersebut ada 10 program PKK, tentunya kami dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang berharap ada inisiasi, inovasi, serta peran aktif pengurus PKK dalam mengatasi beberapa potensi daerah demi tercapainya kesejahteraan masyarakat.

Program-program PKK ditingkat desa dan kelurahan diharapkan agar bisa dilaksanakan dengan baik dan tentunya dapat membawa dampak positif bagi masyarakat sekitar. Dimasa pemulihan ekonomi seperti sekarang ini, para perempuan sudah harus menata kembali dan juga lebih semangat dalam bergerak dan berinovasi serta mandiri terutama dalam Program Bina Wilayah (Binwil).(Heru) 


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat