Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Waduh,,, Diduga Camat Kresek Ada Main Mata Dengan Pemborong, Pembangunan Kantor Satpol PP Baru Seumur Jagung Sudah Retak Retak

SERANG RAYA
Kamis, 14 September 2023
Last Updated 2023-09-14T06:43:15Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Kabupaten Tangerang, Serangraya.com - Belum lama di kerjakan, Pembangunan Gedung Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, ini kondisinya retak-retak terlihat kondisi pada dinding gedung tersebut tidak sempurna. diduga pembangan tersebut dinilai asal jadi dan tidak sesuai speksifikasi, kuat dugaan Camat Kresek ada main mata dengan pihak pemborong, Pasalnya fisik bangunan yang baru selesai dikerjakan itu dalam kondisi retak-retak, Kamis, (14/09/2023) 

Pantauan Media dilapangan, bangunan yang belum lama sudah mengalami rusak, tidak di ketahui pembangunan Kantor Satpol PP tersebut di kerjakan oleh dinas mana, pasalnya dari awal sampai selesai tidak adanya Papan informasi Proyek, (Pip), sedangkan semua pekerjaan yang di biayai oleh pemerintah harus transparan, sesuai UU No. 14 Tahun 2008 tenang Keterbukaan informasi publik, melihat struktur bangunan banyak yang retak di antaranya bangunan dinding luar retak retak panjang. 


Ahmad Aktivis Senior Kabupaten Tangerang turut menyayangkan pembangunan Gedung Kantor Satpol PP Kecamatan Kresek yang baru seumur jagung sudah banyak yang retak retak, di tambah lagi tidak adanya keterbukaan informasi Publik karena tidak adanya Papan Informasi Proyek (Pip) yang terpasang, sehingga tidak di ketahui anggaran tersebut bersumber dari mana dan di kerjakan oleh CV atau PT apa. 


"Saya berharap Aparat Penegak hukum atau intansi Pemerintah yang berwenang segera memberikan teguran dan sangsi keras kepada pihak pengelola, maupun Camat terkait tidak adanya keterbukaan publik pembangunan Kantor Satpol PP Kecamatan Kresek yang bersumber dari mana, dan di kerjakan oleh CV. Atau PT siapa, di tambah lagi bangunan yang baru seumur jagung sudah banyak yang retak retak," Jelas Ahmad. 

Sementara itu salah satu warga Masyarakat setempat yang enggan di sebutkan namanya berharap aparat penegak hukum atau instansi yang berwenang, agar turun tangan terkait proyek pembangunan gedung Kantor Satpol PP Kecamatan Kresek, karena kalau melihat kondisi bangunan gedung pada Retak di duga tidak sesuai spek dan juga diduga buruk. (Heru/Tim) 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl