Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Viral...! Video Diduga Tumpukan Limbah Kotoran Ayam

SERANG RAYA
Jumat, 15 September 2023
Last Updated 2023-09-15T08:27:47Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates


Serang, serangraya.com - Beredar Video Durasi 1Menit 14 Detik Rombangan Kepala Sekolah Berani dan Guru beserta Wali Murid mendatangi lokasi tersebut di Desa Sangiang, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang -Banten, mengeluhkan Diduga Aroma Tidak Sedap dari pembuangan Limbah tersebut.


Dalam Unggahan Video mengadakan saya Kepala Sekolah Dasar Berani, Guru dan Wali Murid merasakan bau tidak sedap, seperti bau bangkai hewan ternak atau lainya, ucapnya dalam video.


Lanjut video tersebut menunjukan lokasi dimana asal datang aroma bau,hingga terlihat tumpukan-tumpukan diduga limbah kotoran ayam.


Ditempat terpisah Kepala Desa Sangiang ketika dikonfirmasi lewat Whatsapp diduga tidak merespon pertanyaan awak media sampai berita ini diterbitkan. (*/Red) 


Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 Ayat (11) dan Ayat (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat