Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Upacara Pelepasan Peserta Jumbara PMI Kecamatan Jayanti Dipimipin Langsung Oleh Camat Jayanti Yandri Permana S. Stp

SERANG RAYA
Jumat, 15 September 2023
Last Updated 2023-09-15T03:18:42Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Tangerang, Serangraya.com - Palang Merah Remaja (PMR) atau Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Jayanti, ikuti Upacara Pelepasan 52 peserta  Jumbara yang akan di laksanakan di Kecamatan Solear, yang di ikuti dari seluruh PMI se Kabupaten Tangerang, Banten, Jum'at, (15/09/2023) 


Camat Jayanti Yandri Permana S. Stp, sebagai Pembina Upacara, sekaligus yang akan melepaskan para peserta PMI dari Kecamatan Jayanti, menyampaikan, agar semua peserta PMI dari kecamatan Jayanti, tetap semangat, agar mendapatkan hasil yang maksimal. 

"Hari Hari ini saya melepas anak-anak PMR dari beberapa sekolah tingkatan, mulai dari SMA, SMP dan SD baik itu dari sekolah negeri dan juga ada dari swasta, dalam rangka dalam untuk mengikuti kegiatan Jumbara atau jumpa gembira PMI Kabupaten Tangerang yang ketiga,"Ucap Yandri Permana. S. Stp

Masih Yandri, "Sebanyak 52 Orang, peserta PMI Kecamatan Jayanti yang akan mengikuti berbagai kegiatan pada tanggal 16 September 2023 besok, mulai dari kegiatan Pembinaan, Bakti Sosial, dan juga kegiatan Lomba lomba," Jelas Camat Jayanti. 


Camat juga berharap, semua peserta PMI kecamatan Jayanti yang mengikuti Jumbara di kecamatan Solear nanti dapat menyerap semua ilmu ilmu yang di dapat di sana nanti. 

"Harapan saya tentunya pertama ada peningkatan wawasan yang bisa diterima oleh anak-anak semua ketika mengikuti kegiatan di sana, kemudian juga karena nanti di sana ada pertandingan perlombaan harapan saya mudah-mudahan juga anak-anak dari Jayanti bisa mendapatkan atau meraih juara prestasi yang bisa di ukir untuk di kenang,"Harap Yandri Permana S. Stp. 

Di tempat terpisah, Iyos Trisna, sebagai PAW Ketua PMI Kecamatan Jayanti menyampaikan, "Kegiatan ini adalah, Dalam rangka pelepasan Kontingen juara yang ke-7 yang bertempat di Solear, yang dilaksanakan oleh kabupaten setiap 5 tahun sekali, adapun peserta yang di ikut sertakan dari PMI Kecamatan Jayanti sekitar 52 Peserta, di tambah dengan Pembina, dan pendamping, total keseluruhan kurang lebih 70 orang yng ikut, dari tingkatan SD SMP dan SMA, Jumbara ini seperti Pramuka, ada lomba-lomba yang diikuti oleh 29 Kecamatan se kabupaten Tangerang,Tandasnya Iyos Trisna.(Heru) 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl