Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Turnamen Sepak Bola Liga Desa Pasir Muncang Kecamatan Jayanti JBD Cup 2023 Resmi Di Gelar

SERANG RAYA
Minggu, 17 September 2023
Last Updated 2023-09-17T08:34:10Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Tangerang, Serangraya.com - Kepala Desa Pasir Muncang, Jubaedah, membuka turnamen sepak bola JBD Cup Tahun 2023, ditandai dengan tendangan bola di lapangan Kampung Dupa, Desa Pasir Muncang, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Minggu, (17/09/2023) 

Turnamen liga desa ini dengan memperbolehkan pemain profesional diikuti 25 tim se desa pasir Muncang, dimulai 17 September dan direncanakan finalnya pada 5-6 bulan yang akan datang di karena kan sistem bertemu. 

Kepala Desa Pasir Muncang, Jubaedah, dalam sambutannya mengharapkan turnamen berjalan lancar dengan mengutamakan nilai-nilai sportivitas.

“Saya berharap turnamen berjalan lancar mengutamakan nilai-nilai sportivitas dan bermain fairplay,"Ucap Jubaedah. 


Sementara itu H. Suwandi SH. Ketua KOK Kecamatan Jayanti, yang saat ini maju sebagai Calon Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Partai Demokrat, ini juga berharap dari turnamen Kepala Desa JBD Cup tersebut akan lahir talenta-talenta pemain sepak bola yang dapat diandalkan untuk mengharumkan nama Desa Pasir Muncang. 

“Semoga dari turnamen Kepala Desa JBD Cup ini akan lahir talenta-talenta sepakbola yang handal yang mengharumkan dan membawa nama baik Kecamatan Jayanti, khususnya Desa Pasir Muncang, Pemerintah Desa akan selalu mendukung sepenuhnya untuk kemajuan olahraga di Desa Pasir Muncang,” terang Suwandi SH.

Masih Suwandi SH, "Untuk JBD Cup ini kali perta di kepemimpinan ibu Jubaedah, namun sebelumnya sudah 3 kali di adakan di era LW Cup, dan kali ini di ikuti 25 tim ini kita menggunakan sistem setengah atau bertemu, main setiap hari Sabtu dan Minggu mungkin bisa memakan waktu itu 6 bulan, selain itu semua tim yang ikut serta di turnam JBD Cup ini sebanyak 25 tim semuanya di belikan seragam masing masing tim,"Jelas Suwandi SH. 

Sementara itu, Agus Mulyana, Ketua Karang Taruna Desa Pasir Muncang menyampaikan,"Terima kasih kami dari karang taruna berharap penuh ingin memajukan olahraga di Desa Pasir Muncang ini yang kami Cintai, Karena kemarin Ya seperti yang tadi dibilang bahwa kami terjegal COVID-19 selama dua tahun, baru kali inidi mulai lagi setelah jabatan Kepala desanya Ibu Jubaedah makanya di sini jbd cup namanya,"Terang Agus. 

Ditempat terpisah ketua panitia pelaksana, Taufik Hidayat mengatakan,"Saya sebagai ketua pelaksana penyelenggara tahunan yaitu jbd cup tahun 2023 tahun 2024 tujuannya diadakannya agenda tahunan sini Sebenarnya agenda tahunan yang sudah berjalan sudah hampir pelaksanaan yang ke-4 kali setelah terhalangnya oleh covid-19, Nah sekarang baru terlaksana lagi di sini tujuannya yaitu untuk mencari bibit-bibit muda dari umur 15 sampai umur 23 mencari bibit-bibit pemain bola yang berpotensi untuk kedepannya bisa mengikuti Liga Kecamatan,"Tandasnya.(Heru) 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat