Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Sispam Mako Polsek Jawilan Polres Serang, Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Makonya

SERANG RAYA
Rabu, 13 September 2023
Last Updated 2023-09-13T14:43:14Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates


SERANG, serangraya.com - Polsek Jawilan, Polres Serang, Polda Banten. Dalam mengantisipasi gangguan keamanan di wilayah hukum Polsek Jawilan, anggota Polsek Jawilan Polres Serang selalu mengantisipasi dengan mengoptimalkan penjagaan Mako. (13/09/2023)


Dalam kegiatan kesiapsiagaan Mako, anggota Polsek Jawilan melakukan pengamanan di lingkungan mako, hal tersebut bertujuan untuk melindungi Mako dan juga personel Polsek Jawilan dari gangguan keamanan yang bisa mengancam setiap saat, di samping itu anggota Polsek juga tetap melaksanakan patroli untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas.


Kapolsek Jawilan Polres Serang Iptu Dirga Abriawan,.S.Tr.K,. S.I.K, menjelaskan bahwa melaksanakan kesiapsiagaan personil adalah kewajiban setiap anggotanya hal tersebut bertujuan untuk memastikan keamanan kepada masyarakat terutama mencegah adanya gangguan keamanan baik terhadap personel polri sendiri maupun kepada masyarakat. Ucapnya


Dalam hal ini sangat mengharapkan peran serta masyarakat dalam membantu tugas polri Untuk menjaga keamanan diwilayah masing masing dan selalu melaporkan kejadian apapun yang membutuhkan kehadiran polisi. tutup Kapolsek. (*/Syt) 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat