Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

PT. Zahira Arka Muharib Provinsi Riau, meraih penghargaan di ajang ASEAN - Indonesia Award Show 2023 “

SERANG RAYA
Senin, 11 September 2023
Last Updated 2023-09-11T14:28:02Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates


Surabaya, serangraya.com – PT. Zahira Arka Muharib Provinsi Riau, meraih penghargaan di ajang ASEAN – Indonesia Award Show 2023 “yang digelar Majalah Penghargaan Indonesia.


PT. Zahira Arka Muharib menerima penghargaan tersebut berdasarkan Keputusan Redaksi Majalah Penghargaan Indonesia No. 010/TWA/MPI-SK-IX/2023 bersama sejumlah kalangan pengusaha lainnya dari sejumah bidang bisnis di Hotel Shangri-La, Surabaya, Jumat (8/9/2023) malam.


Ajang penghargaan yang mengusung tema “Spirit Inovasi Kebanggaan Menuju Puncak Kesuksesan” itu dipersembahkan bagi usahawan dengan kiprah, prestasi, inspirasi, dan kreativitas dari segala bidang di Indonesia.


PT. Zahira Arka Muharib adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang industri pupuk. Para pendiri PT Zahira Arka Muharib mempunyai motivasi untuk ikut andil dalam upaya kemandirian pangan Indonesia dan berperan aktif dalam menghijaukan bumi Indonesia dengan menyarankan setiap petani untuk menggunakan pupuk dan pestisida organik sesuai slogan perusahaan kami hijaukan bumi Indonesia


Direktur Utama PT. Zahira Arka Muharib Zairul Efendi, Alhamdulillah bersyukur kepada Allah SWT 

Terimakasih kami ucapkan kepada majalah penghargaan Indonesia yang telah memberikan penghargaan bergengsi ini kepada PT Zahira Arka Muharib. 


"Kami Berasal dari provinsi Riau Bergerak di bidang produsen pupuk organik, Insyaallah kami bisa dan dapat berkontribusi dalam program pemerintah untuk menghijaukan bumi Indonesia dan bisa membantu beban petani Indonesia untuk mendapatkan pupuk organik yg lebih murah dan berkualitas tinggi dan tidak menutup kemungkinan meluas ke pasar asia."ujar Irul Pemuda asal Kepenuhan".


Ini acara yg sangat luar biasa penghargaan ini akan jadi motivasi yg tinggi bagi kami, untuk menjadi perusahaan yg lebih berkembang dan lebih maju lagi, perjuangan sejak 2019 hingga tahun 2023 ini mendapatkan penghargaan, Semoga perusahaan kami ke depannya bisa meraih penghargaan-penghargaan bergengsi lagi

Semangkin berkembang meluas dan banyak menebar manfaat Aamiin Allahumma Aamiin "ucap Irul juga pemilik saham PT. Zahira Muharib".


Ditempat terpisah Milenial Kabupaten Rokan Hulu Alfa Syahputra, S.M, M.M., C. DMS mengucapkan selamat kepada PT. Zahira Muharib yang telah meraih penghargaan di ajang Asean- Indonesia Award Show 2023.


"Ini merupakan sebuah kabar baik untuk masyarakat Riau khususnya Kepenuhan dimana putra daerahnya mampu mendirikan, memiliki saham, sekaligus mendapatkan penghargaan. "harap Alfa". (*/Red) 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat