Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Polres Pandeglang Sosialisasikan Netralitas Polri Jelang Pemilu 2024

SERANG RAYA
Rabu, 13 September 2023
Last Updated 2023-09-13T07:46:37Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates


Pandeglang, serangraya.com - Polres Pandeglang menggelar sosialisasi pembinaan terkait netralitas Polri jelang Pemilu 2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Mapolres Pandeglang pada Rabu (13/9/2023).


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasikum Polres Pandeglang, AKP Apuy. Dalam sosialisasinya, AKP Apuy menyampaikan bahwa Polri harus bersikap netral dalam kehidupan politik dan tidak melibatkan diri pada kegiatan politik praktis.


"Polri harus benar-benar netral, tidak terpengaruh dan berpihak pada kepentingan siapapun, baik itu partai politik, maupun personel manapun yang terlibat langsung dalam politik praktis jelang dan saat Pemilu Legislatif dan Pilpres digeber tahun 2024," tegas AKP Apuy.


Kegiatan sosialisasi tersebut diikuti oleh seluruh personel Polres Pandeglang dan Polsek jajaran. Kabag Ops Polres Pandeglang, Kompol Yogie Roozandi, berharap agar seluruh anggota Polres Pandeglang dapat memahami detail asupan materi bidang hukum terkait netralitas Polri jelang Pemilu 2024.


"Bapak Kapolres berharap semua anggota Polres Pandeglang, bisa memahami detail asupan materi bidang hukum," kata Kompol Yogie Roozandi.


Selain materi tentang netralitas Polri, sosialisasi tersebut juga membahas potensi dugaan ragam jenis pelanggaran dalam setiap tahapan Pemilu 2024. (*/Red) 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat