Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Pengusaha Muda Sekaligus Owner Showroom Deden Motor Cisoka Ucapkan Happy Wedding Dela Dan Prana

SERANG RAYA
Sabtu, 09 September 2023
Last Updated 2023-09-09T07:54:19Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Tangerang, Serangraya.com - Kebahagiaan bukan diukur dengan sebuah materi namun penyatuan dua hati anak manusia yang ingin menjadikan ibadah dengan layar biduk kehidupan mahligai rumah tangga yang samawa hingga usia menjelang tua nantinya, Sabtu, (09/09/2023).

SAMAWA kebahagiaan sejati adalah rasa syukur kehadirat Allah SWT.

Tak bisa dipungkiri hasrat membina rumah tangga untuk kedua kalinya adalah murni sebuah ibadah dan ladang amal untuk menggapai sorga yang sakinah mawadah dan warohmah, sebagai bekal kehidupan Arsy semata-mata hanya milik Allah SWT sesuai dengan firman-nya.

Dengan nahkoda yang selalu memperhatikan hal-hal kecil, seperti ucapan i love you, terima kasih sayang beibeb akan selalu menjadi pupuk organik yang subur untuk selalu bersama sama dalam mengarungi kejamnya kehidupan ini, yang kadang ada rasa cemburu menjadikan rasa seperti sayur tanpa garam, hambar," Ujar Pengusaha Muda Deden, sekaligus Owner Showroom Deden Motor Cisoka 

Selamat buat Dela dan Prana do'a dari sang Owner Showroom Deden Motor Cisoka, mengucapkan selamat menempuh hidup baru dan selalu diberkati oleh Tuhan yang maha esa, menjadikan keluarga yang SAMAWA di hari ini (ijab Qabul) dan selamanya sampai kakek nenek. (HERU)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat