Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Musrembang Dan RKPDes 2024 Digelar Didesa Pangkat Tanpa Hambatan

SERANG RAYA
Jumat, 08 September 2023
Last Updated 2023-09-08T08:59:06Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Tangerang, Serangraya.com - Kegiatan dan rencana Pembangunan yang akan dilakukan Pemerintahan Desa pada tahun anggaran 2024 di kemas dalam suatu program yaitu Musrenbang desa, yang digelar pada hari ini dan berlokasi di ruang terbuka hijau desa Pangkat (08/09/2023) yang di hadiri seluruh elemen masyarakat dan pengurus RT/RW se desa Pangkat.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Desa Pangkat, Sihabudin dan Sekretaris desanya, Perwakilan Kecamatan Jayanti yang hadiri oleh Kasie Ekbang Cecep Suhendra, Kasie Trantib Kecamatan Jayanti dan juga beberapa Staf kecamatan .

Sihabudin ketika memberikan sambutanya, mengatakan sangat berterima kasih kepada team RKPDes yang telah bekerja keras menampung semua usulan warga untuk di musyawarah kan di Musrenbang guna mencari tingkat skala prioritas yang akan di kerjakan di tahun anggaran 2024 mendatang.

Dalam sambutan nya Kepala Desa Pangkat, Sihabudin, berpesan " jika mengusulkan infrastruktur yang musti dibangun, hal terpenting yang musti di dahulukan adalah ijin dari yang punya tanah nya, jangan sampai ketika tiba waktu pengerjaan ada komplain dari yang punya tanah nya " kata Sihabudin.

Sementara itu Rizky Apriliansyah Kasie Trantib yang mewakili Camat Jayanti, secara gamblang memaparkan pungsi musrenbang yang wajib di adakan oleh Pemerintahan desa di setiap tahun nya, lebih jauh lagi Rizky Apriliansyah yang sempat menjabat sebagai Kepala desa di desa Pangkat lebih memahami apa yang musti di dahulukan oleh Pemerintahan desa Pangkat dalam melealisasikan pembangunan nya.[Heru]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat