Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

MUI Kecamatan Jawilan Gelar Pengajian Bulanan Di Desa Kareo, Kecamatan Jawilan.

SERANG RAYA
Minggu, 10 September 2023
Last Updated 2023-09-10T04:48:39Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Serang, Serangraya.com – Kegiatan Pengajian rutin bulanan (Majelis Ulama Indonesia) MUI Kecamatan Jawilan bekerja sama dengan Desa Kareo yang di laksanakan di Aula kantor Desa Kareo, kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Pada Minggu (10/09/2023).

Pengajian rutin MUI Se-Kecamatan Jawilan, Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Kareo H. Rusjani, Ketua MUI Kecamatan Jawilan KH Ibang Subandi, Beserta jajarannya, Ketua LPTQ Kecamatan Jawilan,  Kepala KUA Kecamatan Jawilan, Kapolsek Jawilan Iptu Dirga, yang diwakili Kanit Reskrim Ipda Edi Skm, beserta Bhabinkamtibmas Bripka Nandang. R, 

H. Rusjani, kepala Desa Kareo dalam sambutannya. Menyampaikan rasa syukur dengan terselenggaranya acara tersebut yang dilaksanakan di desanya.

“Alhamdulillah, hari ini Minggu tanggal 10 September 2023, Desa Kareo, dipercaya untuk menjadi Tuan rumah dalam acara Pengajian rutin bulanan,” katanya.

Ia juga mengucapkan selamat datang kepada para Ulama dan Umaroh yang menghadiri acara tersebut,

“Semoga dengan adanya acara pengajian ini kita bisa lebih meningkatkan ketakwaan dan keimanan kita kepada yang maha pencipta dan sekaligus sebagai ajang Silaturohim Antar umat muslim yang ada di wilayah Jawilan khususnya Kareo,” ucap Rusjani.

Sementara, Kapolsek Jawilan Iptu Dirga yang di wakili Kanit Reskrim Ipda Edi SKm, mengatakan tujuan dari pengajian MUI Desa itu untuk memudahkan masyarakat berkonsultasi urusan agama.

“Pengajian rutin bulanan MUI di tingkat Kecamatan ini di maksudkan untuk memudahkan masyarakat Islam berkonsultasi terkait dengan persoalan agama ataupun permasalahan sosial yang perlu berdampingan sebagai farther pemerintahan desa sebagai lembaga pemberdayaan masyarakat dari segi keagamaan maupun sosial,” tutupnya.

Pantauan wartawan dilapangan sesudah acara pengajian kegiatanpun di lanjut dengan acara makan bersama.(Heru) 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat