Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Libur Akhir Pekan Polsek Cikande Patroli Objek Wisata

SERANG RAYA
Sabtu, 09 September 2023
Last Updated 2023-09-09T09:31:19Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Polres Serang, Serangraya.com - Setiap akhir pekan, dua tempat wisata ini menjadi perhatian dan sasaran patroli Polsek Cikande Polres Serang.

Dua tempat wisata tersebut adalah Kolam renang taman tirta lestara desa Cikande dan danau eko wisata situterate desa Situterate. Bukan tanpa sebab, kedua tempat wisata tersebut menjadi pantauan patroli Polsek Cikande dikarenakan setiap akhir pekan tempat wisata tersebut ramai dikunjungi wisatawan.

"Setiap akhir pekan, dua tempat wisata tesebut yang berada di wilayah hukum Polsek Cikande memang ramai dikunjungi wisatawan, untuk itu demi keamanan dan kenyamanan kami menerjunkan personel untuk patroli," kata Kapolsek Cikande. Sabtu (9/9/2023).

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, patroli di obyek wisata ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada wisatawan dan pengelola tempat wisata. Kami memberikan imbauan keselamatan dan imbauan kamtibmas.

"Petugas memberikan imbauan keselamatan kepada pengunjung dan pengelola tempat wisata, seperti imbauan agar orang tua lebih mengawasi anak anaknya saat sedang bermain air," kata Kapolsek.

Selain itu, petugas patroli selalu menyampaikan pesan kepada pengunjung agar berhati-hati membawa barang bawaan atau barang berharga lainnya agar tidak menjadi korban kriminalitas. "Tetap waspada dimanapun karena kejahatan bisa terjadi kepada siapapun," pungkasnya.(Heru) 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat