Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Lewat Pokir Peninggian Pasar Minggu Kota Tengah Selesai, Muhammad Ilham: Konsep Pasar Modern Sedang Dikerjakan

SERANG RAYA
Sabtu, 16 September 2023
Last Updated 2023-09-16T06:58:07Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Rokan Hulu, serangraya.com - Sebelumnya Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperidag) Kabupaten Rokan Hulu selesai membangun Los pasar khusus daging, ayam dan ikan di Pasar Kamis Kota Tengah Kelurahan Kepenuhan Tengah Kecamatan Kepenuhan menggunakan dana Aspirasi atau pokok fikiran Anggota DPRD Rohul Muhamad Muhammad Ilham, S.P., M.M.


Politisi Muda fraksi Gerindra tersebut juga menyalurkan aspirasinya atau pokok fikiran dewan melakukan Peninggian Pasar Minggu Kota Tengah kini sudah selesai terealisasi. Tidak kalah penting Pasar Minggu Kota Tengah juga sedang proses pembangunan berkonsepkan modern.


Camat Kepenuhan Gustia Hendri, S. Sos., M. Si mengatakan, Pemerintah Kecamatan Kepenuhan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu bapak Muhammad Ilham yang alhamdulillah perbaikan terhadap sarana perdagangan di Pasar Kamis ini memang sudah dapat diperbaiki ya, mudah-mudahan ini bisa mendukung daripada aktivitas di pasar dan bisa menciptakan suasana kenyamanan untuk masyarakat yang berdomisili di area lingkungan Pasar Kamis. 


"Juga terhadap pembangunan Pasar Modern yang Alhamdulillah Ini sudah dimulai pekerjaan, ini memang berkat dukungan dari anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu, dukungan dari seluruh tokoh-tokoh yang ada di kepenuhan bersama kami pemerintah Kecamatan , Alhamdulillah melalui anggaran DAK Kementerian Perdagangan pada tahun 2023 ini bisa dilaksanakan dengan Pagu lebih kurang 3 Milyar lebih. ya, mudah-mudahan ini juga bisa menjadi sarana untuk perdagangan di kecamatan kepenuhan yang mudah-mudahan ekonomi masyarakat bisa semakin maju dan aktivitas perdagangan di kecamatan kepenuhan dan juga semakin maju juga kedepannya ini yang kita harapkan."harap Gustia".


Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu Muhammad Ilham, S. P., MM mengucapkan, Alhamdulillah saat ini kegiatan pembangunan khususnya Pasar di Kota Tengah melalui aspirasi atau pokok fikiran dari kami sudah selesai kegiatannya, pertama kegiatan pembangunan Los Pasar Kamis untuk pedagang basah , daging ikan dan ayam. kedua juga saat ini di Pasar Minggu penimbunan, Alhamdulillah saat ini sudah dapat dinikmati oleh masyarakat, Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pak camat khususnya kepada Pak Lurah Yang konsen selalu memperhatikan terhadap kemajuan pasar di kelurahan kepenuhan tengah ini, tentu dalam pelaksanaan penggunaannya masih ada kekurangan-kekurangan. tentu ini perlu sama-sama kita perhatikan sehingga fungsi dan manfaat yang sudah kita berikan yang sudah kita bangun dapat terealisasi dengan baik. 


"Sedangkan pembangunan Pasar modern-nya sedang berjalan tentunya kita berharap di tahun depan sudah bisa di manfaatkan oleh masyarakat. sekali lagi mengucapkan kepada masyarakat dan kepada pemerintah dan juga para tokoh pemuda Alfa Syahputra Milenial Kabupaten Rokan Hulu juga kepada tokoh-tokoh adat yang selalu memberikan masukan kepada kami sehingga masukan- masukkan menjadi bahan pertimbangan, bahan fikiran sehingga kami bisa merumuskan kegiatan-kegiatan yang sangat prioritas yang di butuhkan masyarakat. terima kasih mudah-mudahan Allah Subhanahu Wa Ta'ala memberikan kita keteguhan, memberikan amanah yang baik sehingga bisa menjalankan kehidupan dengan sebaik-baiknya."


Senada dengan itu, Lurah Kepenuhan Tengah, Ahmad Arif Bahtiar juga mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu itu, yang telah ikut berkontribusi dalam pembangunan di Kelurahan Kepenuhan Tengah.

“Dengan adanya los pasar basah untuk penjual ayam, ikan dan daging ini, membuat pasar Kamis semakin bersih dan rapi, sedangkan dengan adanya penimbunan tanah di Pasar Minggu, membuat lokasi pasar tidak becek lagi apabila terjadi hujan,” jelas Lurah muda itu.


Doni Sutejo Masyarakat Kelurahan Kepenuhan Tengah mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu yaitu bapak Muhammad Ilham yang mana beliau sangat gencar-gencarnya untuk memperbaiki fasilitas pembelanjaan yang ada di Kota Tengah yaitu Pasar Kamis dan pasar minggu sekali lagi kami terima kasih atas kegigihan beliau untuk memperjuangkan fasilitas perbelanjaan di daerah kami ini sehingga kedepan tempat-tempat perbelanjaan di Kota Tengah ini sangat menjadi layak. ya semoga Bapak muhammad Ilham ke depan sehat-sehat dan selalu dilindungi oleh Allah subhanahu wa ta'ala dan diberi kemurahan rezeki sehingga bisa dapat mengemban amanah dari rakyat semaksimal mungkin.***(Alfa).

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat