Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

KPU Kabupaten Serang Laksanakan Kirab Pemilu Diwilayah Kabupaten Serang

SERANG RAYA
Jumat, 08 September 2023
Last Updated 2023-09-08T08:17:36Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Serang, Serangraya.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang, menggelar Kirab Pemilu Untuk semua dapil se Kabupaten Serang yang di ikuti 18 Peserta Partai Politik Se Kabupaten Serang, Banten, Jum'at, (08/09/2023) 


Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang, Abidin Nasyar M. Pd, mengatakan bahwa Kirab Pemilu ini bertujuan untuk mensosialisasikan Semua Peserta Partai Pemilu Dapil 2 se Kabupaten Serang. 


"Ini adalah hajat KPU dalam rangka mensosialisasikan 18 partai politik peserta pemilu tahun 2024 kemudian rangkaian acara kita itu adalah warwar atau Woro woro, bersama teman-teman partai politik peserta pemilu tahun 2024," Ucap Ketua KPU Kabupaten.


Masih Ketua KPU Kabupaten Serang, Abidin Nasyar M. Pd, "Alhamdulillah teman-teman seluruh penyelenggara baik PPK teman-teman panwas kita wawar berkeliling di seluruh Dapil 2 dalam rangka sosialisasi 18 partai politik peserta pemilu tahun 2002 jadi begitu tujuan kita, dan kegiatan ini selama seminggu kabupaten sekarang di seluruh Dapil Kabupaten Serang, dan terakhir hari Minggu kita akan melaksanakan Gowes di Kawasan Modern Cikande,"Jelasnya.


Abidin Nasyar Juga menambahkan, "Setelah itu Seninnya kita menyerahkan 18 partai politik ini kepada KPU Kabupaten Pandeglang karena bendera ini keliling se-indonesia dimulai dari Kepulauan Riau kemudian kemarin kita terima dari lampu Banten kemudian nanti ke Jawa Barat," Tandasnya.(Heru)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat