Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Kejurprov Bola Tangan Provinsi Riau dan Milad UIR 61

SERANG RAYA
Jumat, 08 September 2023
Last Updated 2023-09-10T16:54:11Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Riau, serangraya.com - Dekan Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik (FISIPOL) Dr. Syarul Akmal Latif, M.Si yang juga selaku Ketua Umum Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Provinsi Riau hadir pada acara pembukaan Kejuaran Provinsi Cabor Bola Tangan yang diadakan di lapangan GOR Indoor Universitas Islam Riau, Jumat 8 September 2023.


Turut hadir juga Rektor Universitas Islam Riau Bapak Prof. Dr. H.Syafrinaldi, S.H., M.C.L . Perwakilan Koni Provinsi Riau Waka sekum 2 Bapak Ikhsan dan perwakilan koni kota pekanbaru bapak Agus sikumbang serta ketua umum ABTI dari kabupaten / kota seperti Beni Sardi S.Pd (Ketum INHU), Afifudin (Ketum Kampar), Okto (Sekum Rohil), Ahmad Yani (Sekum Pekanbaru), Nuraini (Bendum Dumai), Muarif (Rohul)


Tampak semua peserta atlet yang hadir dengan penuh antusias dan bersemangat dalam mengikuti kegiatan pembukaan ini kejurprov bola tangan diikuti oleh 6 kabupaten/kota yang ada di provinsi riau terdiri dari kabupaten Indragiri Hulu, Kampar, Rohil, Dumai, Rohul Dan Juga Pekanbaru.


Rektor universitas islam riau yang selaku tuan rumah yang mengatakan dalam sebutannya bahwa universitas islam riau selalu berkomitmen dalam mendukung semua kegiatan cabang olahraga termasuk cabor bola tangan yang mengadakan kejurprov dalam rangkaian milad universitas islam riau.


Ketua umum ABTI Provinsi Riau Dr. Syarul Akmal Latif. M.Si menyampaikan “kami mengucapkan terimakasih atas dukungan dari universitas islam riau atas fasilitas-fasilitas yang diberikan kepada ABTI, sehingga kegiatan kejurprov ini bisa dilaksanakan untuk atlet yang hadir mewakili kabupatennya masing-masing tunjukkan kemampuan terbaik ananda semua dan selalu junjung tinggi sportifitas dalam bertanding. Semoga kegiatan ini mendapat berkah dan manfaat bagi kita semua dan kami sampaikan bahwa ABTI Provinsi Riau siap untuk ikut serta dipertandingkan dalam porprov Riau 2026. 


Kejurprov ini juga merupakan persiapan TIM Bola tangan Riau untuk bisa lebih siap dalam menghadapi PORWIL di November tahun 2023. Dengan adanya kejurprov ini akan lebih menambah mental atlet dalam bertanding dan terus meningkatkan kemampuan mereka sehingga meraih hasil maksimal pada PORWIL mendatang.***(Rafly/Alfa).

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat