Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Kapolsek Kopo Polres Serang Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Puncak Turnamen Mini Soccer

SERANG RAYA
Minggu, 03 September 2023
Last Updated 2023-09-03T09:47:07Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

POLRES, Serang, Serangraya.com - Kapolsek Kopo Polres Serang Pimpin Apel Pengamanan  puncak Turnamen Mini Soccer Al - Fatih CupTahun 2023. bertempat di Lapangan Kades Rancasumur Kec. Kopo Kab. Serang. Minggu, (03/09/2023) Pukul 15.30 WIB.

Sebelum pelaksanaan Pengamanan dimulai terlebih dahulu dlaksanakan Apel Persiapan Pengamanan , yang tujuan nya agar Para pelaksana Pengamanan yang terdiri dari TNI, Polri, SatPol PP, Ormas dan Karangtaruna Desa yang tergabung dalam Pengaman, untuk mengerti dan faham akan tugas tugas dalam Pelaksanaan Pengamanan Sepak bola.

Kapolres Serang AKBP WIwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. dalam arahannya kepada Personil yang akan melaksanakan Pengamanan, hari ini kita laksanakan pengamanan sesuai dengan Program Kapolres Serang  Point 4 Nasi Rabeg (Penanggulangan Situasi  Rawan dan  Antisipasi Begal) dalam hal ini Jalin Kerjasama antar Intansi dan Masyarakat untuk bersama menjaga keamanan lingkungan. 

pertama jangan arogan, kedua laksanakan Pengamanan dengan baik,. Hati hati dan waspada , berikan rasa aman dan nyaman bagi Penonton dan Pemain sepak bola biar terwujud kgiatan tersebut aman .ungkap Kapolsek.(Heru) 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat