Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Forum Musisi Serang Timur (FMST) Santunan 200 Anak Yatim Piatu Putaran Ke 4 di Kecamatan Pamarayan

SERANG RAYA
Jumat, 08 September 2023
Last Updated 2023-09-08T15:04:19Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates


SERANG, serangraya.com - Forum Musisi Serang Timur (FMST) menggelar acara Santunan 200 anak yatim piatu di jembatan (bendungan) lama Pamarayan Desa pamarayan, kecamatan pamarayan, kabupaten Serang - Banten pada hari minggu 10 September 2023 besok. 


Acara santunan yang akan di gelar pada hari minggu 10 September 2023 di bendungan lama pamarayan merupakan acara rutinitas agenda setiap tahun Forum Musisi Serang Timur (FMST) acara mulai jam 08:00 sampai selesai. 


Ude Ketua Pelaksana Acara santunan mengatakan kepada awak media " Acara rutinitas agenda tiap tahun FMST berputar tiap kecamatan ini putaran ke 4 di kecamatan pamarayan." Katanya di sela - sela persiapan acara santunan


Ude juga menjelaskan," acara santunan ini merupakan putar ke 4 di seputar kecamatan, yang ke 1 di kecamatan cikeusal, yang ke 2 di kecamatan petir, ke 3 di kecamtan tunjung teja dan ini putaran yang ke 4 di bendungan lama pamarayan kecamatan pamarayan." Jelasnya 


Ude juga berharap acara rutinitas FMST acara santunan ini terus di galakan sehingga bisa berputar di kecamatan - kecamatan lain. Harapnya, jumat (8/9/2023). 


Dalam ajaran agama Islam sangat menganjurkan umatnya untuk menyayangi dan menyantuni anak yatim. Memberikan santunan anak yatim merupakan tindakan yang mulia dan mendatangkan berbagai pahala.


Al-Qur’an secara tegas menjelaskan bahwa anak yatim adalah anak yang harus dipelihara, diperhatikan, dan diberi kasih sayang. Berikut ini firman Allah SWT terkait keutamaan menyayangi anak yatim:


“Mereka bertanya kepadamu tentang anak yatim, katakan lah “Memperbaiki keadaan mereka adalah baik.”(QS. Al-Baqarah [2]: 220) 

(Red/Heru) 


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat