Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

DIDI ROSADI, S. Sos Mengucapkan Selamat Dan Sukses Atas Pelantikan Dan Pengukuhan DPD M3CB Kabupaten Tangerang

SERANG RAYA
Kamis, 14 September 2023
Last Updated 2023-09-14T04:30:35Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Banten, Serangraya.com - Pada Rabu Sore 13 September 2023 telah di adakan Pelantikan Dan Pengukuhan Serentak Para DPD M3CB Kab/ Kota Se Provinsi Banten  ( Dewan Pimpinan Daerah Majlis Mudzakaroh Muhtadi Cidahu Banten ) di Cidahu Pandeglang Provinsi Banten, Kamis, (14/09/2023) 

Pelantikan dan Pengukuhan DPD M3CB tersebut langsung oleh Abuya KH. MUHTADI DIMYATI yang di hadiri oleh Jajaran DPP M3CB, Pj. gubernur Banten dan jajaran Forpimda Provinsi Banten serta 5 DPD M3CB Kab. Pandeglang, Lebak, Serang, Tangerang dan Kota Tangerang 


DIDI ROSADI, S.Sos  Ketua DPD BADAK BANTEN ( Badan Aspirasi dan Apresiasi Kemajemukan Banten ) Kab Tangerang, Mengucapkan SELAMAT DAN SUKSES atas pelantikan Para DPD M3CB Khususnya DPD M3CB Kab. Tangerang 

"DPD BADAK BANTEN Kab Tangerang siap bersinergi dan berkolaborasi saling mengisi  dengan DPD M3CB Kab Tangerang dalam rangka menjaga kesatuan dan persatuan serta ikut andil dalam Menjaga Ketentraman dan Keamaman Kab Tangerang, ikut mencerdaskan kehidupan anak bangsa/ masyarakat Kab Tangerang sesuai Pembukaan UUD 1945 alinea 4 khususnya, menuju Kab Tangerang Religius dengan ajaran Ahlusunah Waljama'ah Annahdliyah,"tegasnya.

Semoga dengan adanya M3CB di Kab Tangerang semakin religius Annahdliyah semakin berkembang dan membawa manfaat untuk umat / masyarakat Kab Tangerang sesuai dengan Visi dan Misi M3CB ( ucapnya ).(Heru) 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat