Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Diacara Sertijab kapolsek Cisoka : Camat Jayanti Serta ketua Pokja Jayanti Berharap Kapolsek Yang Baru Bisa Bersinergi

SERANG RAYA
Selasa, 05 September 2023
Last Updated 2023-09-05T00:18:43Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Tangerang, Serangraya.com – Pisah sambut kapolsek Cisoka digelar di gedung kantor bersama keagamaan kecamatan Cisoka kabupaten Tangerang – Banten. Senin (04/09/23)

Acara di hadiri tamu undangan dari berbagai elemen, LSM, Ormas, jajaran pemerintahan desa serta camat, lembaga, OKP, serta jajaran anggota polsek cisoka dan juga jajaran polresta tangerang.

Seusai acara lepas sambut kapolsek cisoka awak media berkesempatan memewancari Camat Jayanti dan Ketua Pokja Jayanti di tempat acara.


Yandri permana S. stp selaku Camat Jayanti memaparkan kesan dan pesan nya di acara lepas sambut kapolsek cisoka, "Saya memohon kepada kapolsek baru bisa bersinergi dengan seluruh jajaran baik di desa maupun kecamatan atau pun dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama nya, supaya memahami kateristik seluruh wilayah dan nanti kita bisa membangun bersama – sama membangun kebersamaan membangun keamanan wilayah dan menjalin hubungan yang lebih harmonis, “Ujar Camat Jayanti

Ditempat yang sama Ketua Pokja Jayanti Mulyani, berpendapat sama dengan Camat Jayanti, saat diwawancarai awak media, "Buat AKP ELDI SH, kapolsek cisoka yang baru semoga sukses dan semangat selalu dalam menjalankan tugasnya, kami berharap kedepannya Pokja Jayanti bisa bersinergi dengan kapolsek cisoka yang baru dalam menjalankan tugas, dan untuk kapolsek yang lama semoga selalu diberikan kesehatan dan semoga karirnya terus meningkat untuk kedepannya lebih maju,”Tuturnya

Untuk Jajaran Pokja Jayanti pada kesempatan di acara ini hadir semua berikut dewan etik Pokja Jayanti, H. Alamsyah, dan juga semua jajaran Pokja Jayanti beserta Pembina mengucapkan, "Selamat bertugas kepada AKP ELDI dengan jabatan baru nya sebagai kapolsek cisoka, “Tandasnya.(Heru)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat