Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Danramil 0602-19/Cikande Beserta Seluruh Anggota Ucapkan Selamat kepada Bapak Wilson Pascall Sebagai Direktur PT. Modernland Realty, Tbk

SERANG RAYA
Jumat, 01 September 2023
Last Updated 2023-09-01T10:31:41Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Serang, Serangraya.com - Kapten Inf Jakson Beay, Danramil 0602-19/Cikande, beserta Seluruh Anggota, ucapkan Selamat atas diangkatnya Bapak Wilson Pascall sebagai Direktur di PT. Modernland Realty, Tbk Jum'at, (01/09/2023) 

Kapten Inf. Jakson Beay, selaku Danramil 0602-19/Cikande, menyampaikan, dengan diangkatnya Pimpinan baru di PT. Modernland Realty Tbk, yang nota bene beliau saat ini juga menjabat sebagai Direktur Utama PT. Modern Industrial Estat (Kawasan Industri Modern Cikande) agar dapat bersinergi dengan semua elemen khususnya TNI Polri untuk menjaga keamanan dan kenyamanan kondusifitas.

"Dengan hadirnya bapak Pascall Wilson yang merangkap jabatan sebagai Direktur di PT. Modernland Realty, Tbk dan Direktur Utama PT. Modern Industrial Estat, saya optimis bahwa masa depan perusahaan akan semakin cerah dan berpotensi untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi, kami dari instansi TNI khususnya dari Koramil 0602-19/Cikande, siap bekerja sama dalam mewujudkan visi dan misi PT. Modern Industrial Estat pada khususnya dan PT. Modernland Realty, Tbk pada umumnya,  untuk mencapai tujuan perusahaan yang lebih besar, memberikan manfaat untuk masyarakat di Kabupaten Serang khususnya di wilayah hukum Koramil 0602-19/Cikande,"Ucap Kapten Inf. Jakson Beay.(Heru) 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat