Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Camat Jayanti Pimpin Langsung Apel Pagi Dan Ingatkan Bawahan Untuk Selalu Bertanggung Jawab Dalam Pekerjaan Dan Disiplin

SERANG RAYA
Senin, 11 September 2023
Last Updated 2023-09-11T02:19:31Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Tangerang, Serangraya.com - Apel pagi yang di laksanakan di halaman kantor kecamatan  Jayanti, Kabupaten Taangerang, di pimpin langsung camat Jayanti, Yandri Permana S. Stp, ini  adalah kegiatan  rutinitas yang harus di laksanakan  sebagai aparatur sipil   negara   sesuai instruksi dan himbauan Bupati Tangerang, Senin, (11/ 09/2023).

Dalam apel paginya Camat Jayanti Yandri Permana S.Stp, menyampaikan, "Alhamdulillah pada hari ini kita masih diberikan segala kenikmatan kita masih diberikan kesehatan untuk bisa melaksanakan tugas kita sebagai aparatur sipil negara," Ucap nya. 

Masih Camat Jayanti, "Dengan cuaca saat ini  yang kurang baik tidak bagus  adanya polusi udara  dan  kemarau  cukup  panjang, kita harus jaga kebersihan lingkungan kantor  jangan merokok di sembarang tempat, dan jangan bakar  sampah   sembarang, selalu bekerja  sesuai tupoksi masing masing, jangan saling mengandalkan, harus  bertanggung jawab atas pekerjaaan, karena kita ini sebagai pegawai  aparatur sipil negara  dan pelayan publik ,yang setiap hari  harus melayani  masyarakat dengan baik,"Jelas Camat Jayanti Yandri Permana S. Stp, 

Camat Jayanti  juga menambahkan, "Saya  tegaskan kepada para Kasie tingkatkan  disiplin dalam bekerja, harus  mereviuw atau mengecek  ulang kegiatan kegiatan  yang sudah dilaksanakan  saat ini, agar nantinya  bisa  terdata  sesuai kegiatan yang sudah dilaksanakan dan  kegiatan yang belum di laksanakan untuk tahap selanjutnya,"Tandasnya.(Heru)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat