Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Aktivis Pemuda : Berdirinya PT. Mayora Indah Tbk, Dijayanti Tidak Jauh Membawa Manfaat Positif Untuk Warga Sekitar

SERANG RAYA
Sabtu, 16 September 2023
Last Updated 2023-09-16T02:04:02Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Tangerang, Serangraya.com - Bertahun-tahun berdirinya PT. Mayora Indah Tbk. Seharusnya sudah jauh membawa dampak positif kepada masyarakat sekitar perusahaan di kecamatan Jayanti. Sabtu ( 16/09 )

Dari, tumbuhnya wirausaha warga sekitar dan terbukanya prioritas lowongan kerja bagi pemuda-pemuda Desa.

Dengan hal tersebut, mendapatkan komentar dari salah satu aktivis pemuda. 

Firmansyah sebagai aktivis pemuda sangat menyangkan., perusahaan tidak jauh membawa manfaat positif untuk warga sekitar.

“Dari masih banyaknya pengangguran pemuda, tidak terfasilitasi wirausaha muda, dan terserapnya tanggung jawab sosial lingkungan perusahaan dengan maksimal” Ungkapnya

Lanjutnya Firman., Perusahan selama ini tidak prioritaskan pemuda desa, padahal selalu ekspansi lahan pembangunan mengakibatkan hilangnya tanah garap warga.

“Jangan sampai, warga dan pemuda sekitar hanya mendapatkan hirup polusi udara yang kotor, air yang tercemar dan sekali-kali bau bahan baku yang menyengat” tegasnya

Masih kata firman, ada belasan yayasan outsorsing disana, namun hanya prioritaskan orang jauh dari perusahan. Ada peluang usaha untuk warga, namun hanya untuk orang jauh di langkungan perusahaan dan oknum Desa.

“Saya harap, pemimpin perusahan bisa lebih mengperhatikan kembali kebijakan - kebijakan yang tidak prioritaskan warga. Jangan hanya oknum desa dan orang luar di untungkan semata dan warga sekitar menjerit” keluhnya firman

Jika perusahaan tidak, memberikan ruang untuk masyarakat dan pemuda desa, dalam tenaga kerja dan usaha. Kami, akan layangkan protes tanggung jawab sosial perusahan ke PT. Mayora Indah Tbk Pusat. Tutupnya.(Red) 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat