Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Afrizal SE Caleg Dprd Kabupaten Serang Partai Golkar Dapil 2 Nomor Urut 1 Turut Serta Ramaikan Goes Santai Kirab Pemilu 2024.

SERANG RAYA
Minggu, 10 September 2023
Last Updated 2023-09-10T05:44:20Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Serang, Serangraya.com - Rangkaian Acara Kirab  Pemilu yang di Gelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang, sampai pada puncak Acara Goes Santai yang berlokasi di Kawasan Modern Cikande, Kabupaten Serang, Banten, Minggu, (10/09/2023) 


Terlihat di tengah tengah acara, Calon Anggota DPRD Kabupaten Serang Dapil 2 Partai Golkar Afrizal SE, beserta jajarannya turut serta ramaikan acara Goes Santai Kirab Pemilu 2024 yang di selenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang. 


"Alhamdulillah saya bersama sama dengan para pengurus jajaran Partai Golkar, mengikuti jalannya Kirab Pemilu 2024 dari awal pasai Kirab Pemilu, sampai dengan hari ini Goes Santai, Kirab Pemilu, dengan caption Pemilu Sebagai Sarana Integrasi Bangsa," Ucap Afrizal SE yang juga sebagai Calon Anggota DPRD Kabupaten Serang Dapil 2 dari partai Golkar tersebut. 


Masih Afrizal, "Atas nama pribadi saya mohon do'a dan dukungannya semoga nanti saya terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Serang Dapil 2, Partai Golkar Nomor Urut 1, ayo sama sama kita sukseskan Pemilihan Umum tahun 2024 pada tanggal 14 Pebruari tahun 2024 nanti," Tandasnya. (Heru) 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat