Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Wooww,,,Hujan Kembang Api Warnai Malam Puncak Perayaan HUT Ri Ke 78 Dikecamatan Jayanti

SERANG RAYA
Jumat, 18 Agustus 2023
Last Updated 2023-08-18T16:36:31Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Tangerang, Serangraya.com - Perayaan HUT RI ke-78 di Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, digelar dengan meriah sejak awal Agustus 2023, Puncak perayaan untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-78 digelar pada Rabu, 18 Agustus 2023, Kecamatan Jayanti, menutup rangkaian acara HUT RI ke-78 ini di halaman samping kantor kecamatan Jayanti, Jum'at, (18/08/2023) Malam. 

Setelah menggelar upacara bendera dengan pasukan Paskibra Kecamatan Jayanti di Stadion Mini Tanjung kembar Jayanti, pada Kamis pagi, gelaran HUT RI ke-78 di Kecamatan Jayanti ditutup dengan hujan kembang api. 

Pesta kembang api malam ini dihadiri ribuan warga Jayanti yang berbondong-bondong memenuhi pelataran Kantor Kecamatan Jayanti, yang berada di Desa Pasir Gintung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten. 


"Tiga... dua... satu," demikian aba-aba Camat Jayanti, sebelum hujan kembang api menerangi langit malam di Wilayah kecamatan Jayanti, malam ini. 

Rangkaian kegiatan perayaan Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2023 telah rampung digelar oleh Pemerintah Kecamatan Jayanti yang diikuti antusias warga masyarakat Kecamatan Jayanti ini.

Mulai dari lomba untuk anak SD, SMP, hingga lomba bagi warga masyarakat pada umumnya dilaksanakan di berbagai tempat di Desa masing-masing se kecamatan Jayanti.(Heru) 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl