Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Upacara Penurunan Bendera HUT ke-78 Ri Pemerintah Kecamatan Jayanti Distadion Mini Tanjung Kembar Jayanti Berlangsung Khidmat dan Lancar

SERANG RAYA
Kamis, 17 Agustus 2023
Last Updated 2023-08-17T17:30:59Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Tangerang, Serangraya.com - Setelah dilakukan Upacara Penaikan Bendara pada pagi hari, oleh Pemerintah Kecamatan Jayanti, kini dilakukan juga Upacara Penurunan Bendera yang dilaksanakan di Stadion Mini Tanjung Kembar Jayanti, Kamis, (17/08/2023) sore.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam Penurunan Bendera HUT ke-78 RI kali ini adalah Kapten CHB. Jitu Sinaga SH, Danramil 13 Cisoka, Sedangkan petugas yang bertindak sebagai Perwira Upacara adalah Briptu Ricky, dan sebagai Komandan Upacara Danup Bripka Ahmad Nawawi. 

Tampak hadir pula dalam upacara tersebut Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman didampingi Sekretaris Daerah, Sugianto, para Asisten dan Staf Ahli Kabupaten Bangka Tengah, para Kepala OPD Kabupaten Bangka Tengah.


Peserta yang mengikuti upacara ini terdiri dari para Pelajar, Anggota TNI-POLRI, dan para ASN yang berada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah.

Penurunan Bendera Merah Putih yang dilakukan oleh Paskibraka Kabupaten Bangka Tengah tahun 2022 ini berjalan dengan khidmat dan lancar.

pembawa baki bendera Dea Nabila, (SMK Darul Islah,) serta penggerak bendera berturut-turut, Fathur Riza Gulam (Darul Ahsan) Muhamad Agan Kamaluddin (Darko 1) Ahmad Bustomi (Darul Islah) 

Semua usaha dan pengorbanan bagi anggota paskibra yang telah mereka lakukan selama menjalani latihan, sudah terbayar. Pasalnya mulai dari pengibaran hingga penurunan Bendera Merah Putih terpantau berjalan dengan sukses, aman dan lancar.(Heru)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl