Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

TNI Dan Polri Kawal Masyarakat Jayanti Dalam Rangka Jalan Sehat Semarak HUT Ri Ke 78 Yang Digelar Pemdes Jayanti

SERANG RAYA
Minggu, 27 Agustus 2023
Last Updated 2023-08-27T03:27:34Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Tangerang, Serangraya.com - Kegiatan jalan santai yang digelar pemerintah Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, disambut semangat oleh warga. Semangat itu terlihat nyata saat ratusan masyarakat tampak memadati balai desa Jayanti, Minggu, ( 27/08/23 ) pagi.

Kegiatan yang dibuka langsung Kepala Desa Jayanti, Misri Rahayu, tersebut dihadiri pula oleh staf dan tokoh-tokoh masyarakat serta didampingi langsung Anggota Polsubsektor Jayanti, Briptu Irfan dan Serda Ripto

Briptu Irfan Anggota polsubsektor Jayanti mengatakan bahwa kegiatan jalan santai yang digelar pagi ini untuk memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78.


Disamping untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, dirinya berharap kegiatan ini juga dapat menjadi wahana silahturahmi antar masyarakat, “terangnya.

Sementara itu Babinsa Serda Ripto, menyampaikan bahwa kegiatan jalan santai dalam rangka menyemarakkan Kemerdekaan RI yang ke 78 ini direspon luar biasa oleh masyarakat.

Hari ini kurang lebih ribuan orang warga ikut ambil bagian dalam jalan sehat yang mengambil route sekitar 2 km di seputaran wilayah desa Jayanti,“terangnya.

Oleh karena itu memastikan kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar sudah menjadi kewajibannya selaku Babinsa, “ungkapnya.

Lebih lanjut Serda Ripto menambahkan, dalam pengawalan dan pengamanannya ini tetap bersinergi bersama Bhabinkamtibmas dan Linmas, “ujarnya.

Disamping jalan sehat, kegiatan hari ini diwarnai dengan pengundian kupon dengan hadiah utama Doorprize Menarik.(Heru) 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat