Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Sport Centre Kepenuhan di Lanjutkan, Muhammad Ilham: Tahun 2023 Kita Fokus Lapangan Sepakbola

SERANG RAYA
Selasa, 22 Agustus 2023
Last Updated 2023-08-22T16:39:55Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates


Rokan Hulu, sersngraya.com - Sport Centre kecamatan kepenuhan merupakan program pemerintah kecamatan kepenuhan dibawah kepemimpinan Camat Kepenuhan Gustia Hendri, S.Sos,. M. Si. Pembangunanya berawal dari dari gotong-royong dana swadaya masyarakat sejak tahun 2021 terus dilanjutkan secara bertahap. 


Tahun 2023 ini Melalui kegiatan Pokok Pikiran (Pokir) aspirasi anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu, Muhammad Ilham SP MM, Sport Center Kecamatan Kepenuhan terus dilanjutkan dengan Program Peningkatan fasilitas Sport center Kepenuhan pada Lapangan Hijau Sepak Bola. 


Pantauan awak media Muhammad Ilham, SP. M.M bersama Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Rokan Hulu dihadiri Lurah Kepenuhan Tengah, Ahmad Arif, S. KM, Sekretaris Lurah Kepenuhan Tengah Herdianto Milenial Rohul Alfa Syahputra, S.M., M.M. C. DMS mensurvei, mengukur lapangan di Sport Center Kecamatan Kepenuhan untuk menyesuaikan kebutuhan penyempurnaan lapangan sepakbola. Selasa 22/08/2023.



Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu Muhammad Ilham SP MM saat turun bersama Dinas Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Rokan Hulu mengucapkam terima kasih kepada masyarakat kecamatan kepenuhan yang telah memberikan masukan untuk pembangunan Sport Center Kecamatan Kepenuhan menjadi Prioritas pembangunan kepenuhan. 


"Alhamdulillah tahun 2023 ini kita akan memposisikan kegiatan kita untuk peningkatan fasilitas sport centre kecamatan kepenuhan yaitu berupa peningkatan fasilitas lapangan hijau sehingga harapan kita dimana selama ini lapangan ini belum sempurna 100% dengan adanya kegiatan ini sehingga lapangan itu sempurna 100% dan bisa dimanfaatkan dan tentunya kegiatan ini salah satu kegiatan lanjutkan yang mana di Tahun 2022 kemarin kita juga sudah membentuk Ruang Tata Hijau (RTH) dan tahun ini kita akan fokus pada penyempurnaan lapangan bolanya, sehingga anak-anak muda kita nanti bisa bertanding Bisa berlatih dengan baik dengan sempurna di lapangan ini."jelas Ilham".


Harapan saya tentunya dengan semakin meningkatnya fasilitas di sport center ini menjadikan masyarakat semakin sehat semakin sempurna semakin cinta dengan dengan kecamatan kita ini dan kegiatan seperti olahraga semakin meningkat sehingga hal-hal yang kita khawatirkan penyakit masyarakat bisa berkurang dan juga terima kasih kepada milenial kabupaten Rokan hulu Alfa Syahputra yang sangat mensupport kami memberikan dukungan dan dorongan kepada kami sehingga kami bisa memberikan porsi kegiatan untuk kecamatan kepenuhan sekali lagi terima kasih atas semuanya mudah-mudahan lapangan ini nanti bisa bermanfaat bagi warga kecamatan kepenuhan."harapnya". (*/Red) 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat