Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Siapa Bertanggung Jawab Banjir di Terowongan Toll Teritih Tegalpanjang

SERANG RAYA
Senin, 28 Agustus 2023
Last Updated 2023-08-28T12:57:24Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates


SERANG, serangraya.com - Pelebaran jalur jalan toll Jakarta -Merak tepatnya di Toll Tambak menyisakan berbagai problem, diantaranya penataan kabel optic Telkom di terowongan Tambak, dan banjir di terowongan Toll Teritih Tegalpanjang akibat luapan air dari saluran irigasi Pamarayan - Carenang.


Hal itu mengundang keprihatinan masyarakat , terlebih Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Serang Mulyadi. Agenda kerja yang dilakukan Anggota DPRD bersama petugas dari PUPR Kabupaten Serang pada Senin 28 Agustus 2023, tersebut diantaranya kontrol lokasi terowongan Toll Tambak di Desa Ciagel, dan Terowongan Toll Teritih Tegalpanjang Desa Kibin Kecamatan Kibin Kabupaten Serang.


Pada saat di Terowongan Toll Teritih Tegalpanjang , Mulyadi banyak menerima keluhan dari masyarakat pengguna jalan, dari mulai anak sekolah Karyawan dan masyarakat yang biasa melintas di terowongan tersebut.


"Itu merupakan akses alternatif untuk pengguna jalan khususnya anak sekolah, Guru , karyawan swasta dan masyarakat," jelas Anggota DPRD komisi IV itu.


Dikatakan bahwa masalah tersebut menjadi tanggung jawab semuanya, dan harus dicarikan solusi.


"Misalnya pihak Balai terkait sungai , kemudian PUPR Kabupaten terkait jalan, pihak Jasa Marga jalan Toll serta Muspika Kecamatan Kibin untuk kembali duduk bersama," ujar Politisi P3 tersebut.


Pihaknya berharap agar permasalahan banjir di terowongan toll Teritih Tegalpanjang segera ditindak lanjuti oleh pihak pihak yang bertanggung jawab dan berwenang, untuk mendapat solusi terbaik.


Menurut Anggota DPRD yang biasa disapa Pak Ustadz itu, sangat tidak elok dilihat, ditengah kota Kecamatan Kibin banjir sedangkan tidak ada hujan, hanya air sungai yang lebih tinggi dari jalan terowongan. (jaka)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat