Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Semarak HUT RI ke-78 Diperumahan Bumi Agung Permai 1 Kelurahan Unyur Kota Serang Berlangsung Meriah

SERANG RAYA
Minggu, 20 Agustus 2023
Last Updated 2023-08-20T14:58:13Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Serang, Serangraya.com - Semarak HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 masih terasa dan berlangsung meriah di Perumahan Bumi Agung Permai 1, Rt 03, Rw 11, Kelurahan Unyur, Kota Serang, Minggu (20/08/2023) Malam. 

Ratusan masyarakat turut serta dalam acara yang digelar oleh Ketua Pemuda H. Ade yang ada di perumahan bersama pemuda perumahan Bumi Agung Permai 1, 

Hadir pada kesempatan tersebut Camat kecamatan serang  yang wakili, Lurah unyur, Rw, Rt serta masyarakat Perumahan Bumi Agung Permai 1 

Ada banyak perlombaan yang di sediakan oleh panitia acara diantaranya, lomba khas 17-an yakni lomba makan kerupuk, lomba balap karung memakai helm, tarik tambang, memasukkan paku kedalam botol, joget balon, sepeda pelan, mewarnai, panjat pinang dan berbagai perlombaan lain turut memeriahkan acara.

Adapun hadiah yang disediakan juga tak kalah menarik. Panitia menyediakan berbagai macam hadiah, mulai dari barang harian, alat tulis dan juga uang tunai bagi pemenang perlombaan. Tak hanya itu, bagi peserta yang mengikuti lomba namun tidak menang juga mendapatkan hadiah hiburan dari panitia.

"Antusias warga yang luar biasa untuk mengikuti dan meramaikan dengan menyaksikan penampilan kesenian, ada tari, pencak silat, dan lain-lain," terang H. Ade selaku Ketua Pemuda Perumahan Bumi Agung Permai 1kepada awak media.

Lebih Lanjut, H. Ade, mengungkapkan bahwa acara tersebut terlaksana adalah berkat kerja sama semua pihak yang terlibat.
"Dengan semangat kita bersama kita dapat melaksanakan atau memeriahkan HUT RI ke-78 tahun 2023 ini sehingga antusias warga dapat kita rasakan secara bersama pula, merdeka, merdeka, merdeka," ungkapnya. (Heru)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat