Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Puncak Semarak HUT Ri Ke 78 Pemdes Jayanti Gelar Jalan Sehat Sekaligus Pembagian Hadiah Doorprize Menarik

SERANG RAYA
Minggu, 27 Agustus 2023
Last Updated 2023-08-27T06:30:15Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Tangerang, Serangraya.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, menggelar jalan santai mulai Star dari Halaman Kantor Desa Jayanti, dan Finish di Taman Tematik, Minggu (27/08/2023)  

Kepala Desa Jayanti, Misri Rahayu, mengatakan, kegiatan jalan santai memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-78 itu disambut antusias yang sangat tinggi oleh warga. 

“Antusias warga dalam mengikuti jalan santai ini sangat tinggi, terbukti dengan ratusan warga yang datang ke lapang Taman Tematik,” ujarnya 

Ia menambahkan, selain jalan santai kegiatan pun disambung dengan penampilan kreasi seni warga mulai dari tari tarian, penampilan ibu-ibu dan lainnya.

“Alhamdulillah dari masing-masing wilayah menampilkan berbagai macam kreasi dan dilanjutkan pembagian door prize bagi yang beruntung,” tambahnya.

Ia berharap, jalan santai menjadi agenda rutin tahunan didesanya. “Semoga ditahun depan jalan santai lebih meriah lagi,” tandasnya.


Sementara itu H.Rebo Muhudin SH ketika menyampaikan pidatonya mengatakan " Ini adalah acara bukan sembarang acara karna sudah tertulis di hati sanubari para Pejuang kemerdekaan yang menginginkan rakyat nya selalu merayakan Kemerdekaan Republik ini dengan suka cita " kata Haji Rebo Muhidin yang di selingi teriakan Pekik Kemerdekaan.

Acara gebyar semarak Kemerdekaan di lanjutkan dengan berbagai macam lomba kegiatan yang di antaranya ada lomba Karoke, lomba kreasi Tumpeng, lomba puisi dan banyak lagi lomba yang di gelar hari itu.(Heru) 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat