Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Pemerintah Kecamatan Jayanti Gelar Upacara Peringatan HUT Ri Ke 78 Distadion Mini Tanjung Kembar Jayanti

SERANG RAYA
Kamis, 17 Agustus 2023
Last Updated 2023-08-17T08:53:32Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Tangerang, Serangraya.com - Bertempatdi Stadion Mini Tanjung kembar Jayanti, Pemerintah Kecamatan Jayanti, bersama PHBN Kecamatan JayantiKabupaten Tangerang, menggelar Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke78, yang bertema, "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju", Kamis, (17/8/2023).

Pelaksanaan upacara ini dalam rangka memperingati Dirgahayu Republik Indonesia ke 78, guna mengenang jasa para pahlawan Bangsa pejuang  Kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus 1945, serta menumbuhkan rasa nasionalisme dan menanamkan nilai-nilai sejarah perjuangan Bangsa dalam merebut kemerdekaan.

Peringatan HUT Republik Indonesia Ke 78 pada tahun ini dengan Motto “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”.

Camat Jayanti, Yandri Permana S. Stp, bertindak sebagai Inspektur upacara, Komondan Upacara Pelda Surip, yang merupakan anggota Koramil 13 Cisoka, sekaligus Bhabinsa Desa Pasir Muncang, pembaca Teks Proklamasi Dr. Eko Warso M. Pd, yang merupakan tokoh Ketua PGRI Kecamatan Jayanti, Paskibra dipercayakan kepada Paskibraka Kecamatan Jayanti. 


Upacara HUT RI Ke 78 dihadiri oleh Kapolsek Cisoka, Kapolsubsektor Jayanti, Iptu Darsimin, Danramil 13 Cisoka, Ketua TP-PKK Kec. Jayanti, Ny. Spica ayu pembayun, S. STP Mm   juga dihadiri oleh Koordinator PLKB Kecamatan Jayanti, ASN kantor Camat Jayanti, para Kades/Lurah, BPD, Sekdes, Ormas, Lsm, serta tokoh Agama, tokoh Adat, tokoh Pemuda dan Perempuan.

Pelaksanaan upacara peringatan HUT RI Ke 78 berjalan dengan aman dan lancar serta penuh hikmat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. 


Dalam Sambutan yang di bacakan oleh Camat Jayanti, Yandri Permana S. Stp, bahwa tahun ini kita memperingati  Hari kemerdekaan  Nasional ke 78 ” TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU” menjadi tema Peringatan Hari Kemerdekaan RI sebagai bentuk seruan agar kita bisa bangkit dan Maju bersama. 

Disamping itu Pemerintah Kecamatan Jayanti telah mencanangkan Visi dan Misi Jayanti maju ( makmur, Agamis, dan Sejuk). 

Sambutan Camat Jayanti Yandri Permana S. Stp, mengajak masyarakat Kecamatan Jayanti, untuk mengencangkan Ikat pinggang memupuk rasa persaudaraan dan Persatuan karena dengan bersatu dan bekerjasama  kita dapat bangkit, semakin maju memimpin Perubahan menuju Jayanti maju ( Makmur, Agamis, dan Sejuk).(Heru) 


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl