Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Muhamad Al Fatih Nasyar Putra A. Wahyudin Nasyar Kades Ranca Sumur Kopo Gelar Tournamen Mini Soccer Al Fatih Cup 2023

SERANG RAYA
Sabtu, 26 Agustus 2023
Last Updated 2023-08-26T12:52:03Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Serang, Serangraya.com - Dalam Rangka Memeriahkan Hut Ri Ke 78, Muhamad Al Fatih yang merupakan putra dari Kepala Desa Ranca Sumur, A. Wahyudin Nasyar, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, dikabarkan  mengadakan turnamen sepak bola mini soccer untuk usia 7-10 tahun, memperebutkan piala Al Fatih Cup 2023, yang berlokasi di CEO Al Fatih Stadium, Sabtu, (26/08/2023) 

Muhamad Al Fatih Nasyar, sang Putra dari Kepala Desa Ranca Sumur, melalui Ayahanda nya A. Wahyudin Nasyar menyampaikan bahwa tournamen Mini Soccer kali ini bukan hanya ajang pencarian bakat, melainkan untuk melatih mental keberanian Anak anak usia 7- 10 tahun 

“Melalui Tournamen Mini Soccer Al Fatih Cup 2023 ini semoga menjadi ajang memperkenalkan Olahraga untuk anak anak usia 7-10 tahun sekaligus melatih mental keberanian,” jelasnya. 

Kegiatan ini bukan hanya bertujuan mencari bibit atau regenerasi, melainkan untuk melatih mental anak anak usia dini, Dengan kegiatan ini nantinya diharapkan mampu menumbuhkembangkan kecintaan generasi Milenial khususnya anak anak terhadap dunia bola disamping meningkatkan dan mempertahankan stamina tubuh yang sehat

“Sepak bola di desa Ranca sumur di era 90-an pernah mengalami masa kejayaannya, setelah itu redup dan nyaris hilang karena kurangnya perhatian dan kepedulian para pendahulu. Oleh karena itu saya selaku Kepala Desa mencoba kembali berupaya membangkitkan semangat anak anak muda kaum milenial untuk mencintai olah raga sepak bola walau dalam hal ini kita masih berstandart mini soccer dengan mengangkat tema dari anak saya Muhamad Al Fatih Nasyar, yakni "Tournamen Mini soccer Al Fatih Cup 2023" dengan menjunjung tinggi sportifitas ” ujar Kepala Desa Ranca sumur A. Wahyudin Nasyar, yang di angan angan oleh masyarakat Kopo agar menjadi Calon Wakil Bupati Serang nanti.(Heru) 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat