Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Meriahkan HUT Ri Ke 78 H. Saepudin Juhri Caleg Partai Gelora Kabupaten Tangerang Bersama Warga Gelar tasyakuran , Doa Dan Makan Nasi Kebuli Sepanjang 250 Meter

SERANG RAYA
Kamis, 17 Agustus 2023
Last Updated 2023-08-17T04:34:13Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Tangerang, Serangraya.com - Meriahkan Hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78, Caleg Dprd Kabupaten Tangerang Partai Glora, H. Saepudin Juhri, bersama warga menggelar doa dan makan nasi kebuli bersama sepanjang 250 meter, bertemakan “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” bertempat di Lapangan Kampung Bakung, Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Kamis, (17/08/2023) 

Sebelum melaksanakan Makan nasi kebuli bersama sepanjang 250 meter, dan menggelar Jalan Santai dan beragam perlombaan, di awali  tasyakuran,Do'a bersama, untuk mendapatkan keberkahan dan keselamatan. 

H. Saepudin Juhri, Caleg Dprd Kabupaten Tangerang, dari Partai Gelora, mengatakan, "kegiatan doa bersama dan syukuran yang dilakukan ini adalah sebagai momentum 17 Agustus dimana merupakan hari kemerdekaan diraih dalam rangka peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia ini dilaksanakan bersama warga dengan di awali Doa bersama, dan Makan Nasi kebuli sepanjang kurang lebih 250 meter, di lanjutkan jalan santai dan ada bermacam perlombaan dengan hadiah menarik dan adapula Doorprize menarik," Ujar Caleg Dprd Kabupaten Tangerang Partai Gelora itu. 



Masih H. Juhri, "Kami berdoa memohon kepada Allah SWT agar di HUT RI Ke 78 ini, Bangsa Indonesia aman, damai dan tentram, serta tetap utuh dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia, " Jelasnya. 

Dengan dilandasi semangat Patriotisme, persatuan dan kesatuan, Indonesia berhasil menjadi bangsa yang merdeka. Perjuangan itu mengorbankan darah dan air mata segenap anak bangsa dapat mencapai kemerdekaan. Untuk itu, Kemerdekaan RI ini patut disyukuri karena perjuangan dan jasa para pahlawan yang berperang melawan penjajah.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana, Agus Sahlan, menyampaikan, "Saya selaku ketua RT Kampung Bakung RT  14 RW 03 kegiatan hari ini dalam rangka memeriahkan HUT ri ke 78 bukan hanya mengadakan perlombaan, melainkan doa dan makan nasi kebuli sepanjang 250 meter bersama warga kampung bakung, ini hasil daripada kebersamaan masyarakat, adapun perlombaan ada beberapa diantaranya ada balap karung ada lomba kerupuk ada sendok kelereng ada jepit terong masukin Paku dalam paku tarik tambang lomba joget Kardus dalam bola joget balon di antaranya seperti itu, Kami ingin minimal di lingkungan wilayah kami itu selalu terjalin silaturahmi yang baik diantaranya antar tetangga biar lebih tercipta rasa persaudaraan rasa nasionalisme dan cinta tanah air terhadap bangsa dan negara Republik Indonesia,"Ucap Ketua Panitia pelaksana. (HERU)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl