Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

MERIAH! Cendana Macan Kumbang dan Warga RT 07 Perum PDK Gelar Karnaval di HUT RI Ke 78

SERANG RAYA
Jumat, 18 Agustus 2023
Last Updated 2023-08-18T09:20:02Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates


SERANG, serangraya.com - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 yang jatuh pada 17 Agustus 2023. Cendana Macan Kumbag & Warga RT 07 Perumahan (Perum) Puri Delta Kiara (PDK), Kelurahan Kiara, Kecamatan Walantaka, Kota Serang menggelar Karnaval & bebergai perlombaan.


Pantauan awak media, selain mengadakan perlombaan, tepat di pagi sore hari Kamis, 17 Agustus digelar pawai yang dikuti oleh warga RT 06, mulai dari Ibu-ibu, Bapak-bapak, anak-anak hingga balita yang di iringi musik kemerdekaan Republik Indonesia serta doorprize yang disediakan panitia.


Itank Selaku Kordinator Gang Cendana Macan Kumbang dalam kegiatan HUT RI dilingkungan RT 07 kepada awak media menyampaikan, Kegiatan Karnaval ini digelar lewat partisipasi seluruh warga RT 07 dalam rangka memeriahka HUT RI ke 78. "Alhamdulilah acara telah selesai kita laksanakan yang di tutup oleh pembagian hadiah. Dan kegiatan RT 07 Perumahan (Perum) Puri Delta Kiara (PDK) perlombaan akan di lanjutkan pada hari sabtu 19 Agustus 2023 di Pagi hari." katanya. Kamis Sore, 17 Agustus 2023.


Lanjut Itank, Tahun ini terlihat meriah, karena Karnaval melibatkan pasukan Ibu-ibu, bisa kita lihat antusias Ibu-ibu dalam mengikuti karnaval ditambah dengan antusia Bapak-bapak di RT 07 yang masih memiliki jiwa Nasionalisme Cinta Kepada Tanah Air, NKRI Harga Mati. "Meski tidak wah, tapi cukup meriah, semoga tahun depan bisa lebih meriah dengan menyatukan kekompakan semua warga," ucapnya.


"Banyak sekali perlombaan yang disusun panitia, kalau saya sebutkan satu persatu terlalu banyak, tapi yang mencuri perhatian warga pada kegiatan karnaval adanya bapak-bapak dengan bepenampilan Ibu Hamil, tukang jamu, anak sekolah, daster dan bermake-up layaknya perempuan. Yang membuat perhatian Warga Perumahan Puri Delta Kiara kecamatan walantaka," imbuhnya.


Sementara Hadi Kuswinoto Selaku ketua RT 07 Perumahan Puri Delta Kiara mengucapkan banyak terimakasih kepada warga RT 07 serta pantia yang sudah berpartisipasi atau ambil bagian dalam pelaksanaan kegiatan ini. "Semoga kekompakan warga RT 07 terus terjaga dalam setiap kegiatan apapun yang ada di Perumahan Puri Delta Kiara, Merdeka," tutupnya. (Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl