Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Malam Puncak Peringatan HUT RI Ke 78 Kecamatan Jayanti Berlangsung Meriah

SERANG RAYA
Jumat, 18 Agustus 2023
Last Updated 2023-08-18T16:50:56Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Tangerang, Serangraya.com - Bertempat di samping Kantor Kecamatan Jayanti, telah berlangsung kegiatan Gebyar HUT RI  ke 78 yang merupakan puncak rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 78 tingkat kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Jumat,(18/08/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Jayanti, Yandri Permana S. Stp, Sekretaris Camat-H. Subhan,  S.IP. M.Si, Kepala Seksi pada Pemerintah Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang, Kepala Desa Dangdeur sekaligus Ketua APDESI Kecamatan Jayanti, H. Agus Sutaryo, Kepala Desa Pasir Gintung  Sultan, Kepala Desa Jayanti Misri Rahayu, Kepala Desa Cikande Acep Eman, Kepala Desa Pasirmuncang Jubaedah, Kepala Desa Sumurbandung Jajuli, Kepala Desa Pangkat Sihabudin, Kepala Desa Pabuaran Romdi, Danramil 20 Cisoka / yang mewakili, Kapolsek Cisoka / yang mewakili, Ketua PGRI Kecamatan Jayanti, Ketua MUI Kecamatan Jayanti H. Ahmad Khusaeri, Kepala KUA Kecamatan Jayanti / yang mewakili, Tokoh Masyarakat Lintas Agama / Forum Pembauran Kebangsaan, Para Ketua OKP, Wartawan, Ormas & Lembaga Swadaya Masyarakat Se-Kecamatan Jayanti yang tergabung di Pokja Gabungan Wartawan Lsm, Ormas dan Okp Jayanti, Bapak/ibu Kepala Sekolah di lingkungan Kecamatan Jayanti, serta Tamu Undangan. 

Dalam sambutanya ketua panitia H. Subhan,  S.IP. M.Si, menyampaikan bahwa kegaiatan malam ini merupakan puncak kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 tingkat kecamatan Jayanti, di mana telah di awali dengan berbagai macam kegiatan lomba yang diikuti oleh Instansi, Sekolah, Karang Taruna, Warga masyarakat dan pelaksanaan upacara bendera memperingati detik detik proklamasi yang di laksanakan di Stadion Mini Tanjung kembar Jayanti, Malam Puncak Perayaan Hut Ri Ke 78, ini juga akan di tampilkan Kesenian dari anak sekolah, ada tari Seseblugan dari SDN Cikande 1, dan Pejabat Pemerintah lainnya. 


Sementara itu sambutan Camat Jayanti, Yandri Permana S. Stp, menyampaikan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 di kecamatan Jayanti, berjalan dengan meriah, ini terbukti dengan begitu antusiasnya warga masyarakat Jayanti, mengikuti di setiap kegiatan, bukan itu saja potensi budaya yang masih kental di masyarakat Jayanti, terbukti malam ini banyak warga menyaksikan pagelaran Kesenian tradisional dan lain-lain, yang sangat istimewa di mana tokoh tokoh dalam Kesenian di perankan oleh anak-anak sekolah dan pejabat di lingkungan instansi pemerintah di Kecamatan Jayanti seperti Bapak  H. Agus Sutaryo SE, yang membacakan Puisi kebangsaan. 

Acara yang di mulai pukul 20.00 wib sampai selesai di saksikan kurang lebih 700 tamu undangan dan warga mayarakat. Sebelum acara berakhir di laksanakan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba.

Selama acara berlangsung Personil Polsek Cisoka dan Anggota Koramil 13 Cisoka, Melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Heru)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl