Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Malam Penutupan Rangkaian Acara HUT RI Ke 78, Ditutup Dengan Pembagian Hadian Serta Dorprize Dari Panitia HUT RI Ke 78

SERANG RAYA
Sabtu, 19 Agustus 2023
Last Updated 2023-08-19T15:03:42Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates


SERANG, serangraya.com - Rangkaian demi rangkaian acara HUT RI Ke 78 telah di lewati dari mulai upacara 17 Agustus sampai acara perlombaan kini terakhir malam penutupan acara kegiatan perlombaan HUT RI ke 78, yang bertempat di kampung Gorda RT 01 RW 03, Desa Kibin, kecamatan Kibin kabupaten Serang - Banten, Sabtu (19/8/2023).


Acara di mulai pukul 20:00 Wib dengan menampilkan hiburan unik panggung di atas mobil untuk memeriahkan acara terakhir dan Pembagian hadian serta Dorprize dari panitia HUT RI ke 78.


Ketua Panitia Goer mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan pemuda pemudi kampung Gorda Mesjid sehingga acara demi acara berjalan lancar dan sukses. 


" Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah membantu sehingga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses, terutama kepada pak budi yang sudah memberikan tenaga pikiran serta materi untuk menyukseskan acara ini." Ujarnya


Ditempat terpisah Budi selalu masyarakat yang sudah membantu tenaga, pikiran serta materi untuk memeriahkan HUT RI ke 78.


" Semua lapisan masyarakat seluruh Indonesia pasti memeriahkan Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang kita cintai ini, kita bukan hanya sekedar uforia saja tapi kita mengenang perjuangan para pahlawan yang sudah merebut kemerdekaan dari tangan penjajah." Tandasnya


Semoga kita semua di beri kesehatan, umur yang panjang dan rizki yang lancar sehingga kita bisa merayakan Hari kemerdekaan Indonesia mendatangkan serta bisa lebih meriah dari tahun ini. Ungkap Budi (*/ BM) 


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat