Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Kunjungan Pokja Jayanti Ke BAPPEDA, Ini Kata Camat Jayanti Dalam Target Kinerja Serta Capaiannya

SERANG RAYA
Kamis, 24 Agustus 2023
Last Updated 2023-08-24T00:48:37Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

KAB.TANGERANG, Serangraya.com – Bentuk Apresiasi dan juga paparan capaian target kinerja serta dukungan semua pihak yang disampaikan Camat Jayanti Yandri Permana, S.STP kepada awak media di ruang kerjanya. Rabu, 23/08/2023.

“Saya selaku Camat Jayanti mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada pokja Jayanti yang sudah menginisiasi untuk berkunjung kepada Bappeda dan menyampaikan aspirasi untuk pembangunan di wilayah Kecamatan Jayanti.


Yandri beranganggagapan ” Itu hal yang sangat baik yang membuktikan bahwa kehadiran Pokja Jayanti memang ingin hadir untuk membawa sinergitas dan tentunya membawa manfaat kepada masyarakat.”

Terkait pembangunan diwilayah Kecamatan Jayanti Yandri mengatakan “Kaitan dengan urgensi pembangunan di Wilayah Jayanti ada beberapa hal yang menurut saya menjadi titik berat yang pertama adalah penanganan permasalahan sampah, saya perlu sampaikan bahwa di Jayanti perlu ada TPST agar sampah-sampah yang dari wilayah Jayanti bisa diolah oleh masyarakat di TPST dan residunya baru dibuang, Sehingga itu pun bisa mengurangi penumpukan atau distribusi sampah dari kecamatan Jayanti ke Jatiwaringin. dan kemudian sarana pemungutan sampah juga itu perlu menjadi perhatian agar operasional pengungkutan sampah ini bisa lebih maksimal.


“Sarana pendidikan tahun ini Alhamdulillah sebetulnya sudah banyak yang dilakukan pembangunan rehabilitasi seperti SDN Pabuaran. II, SDN Dangdeur. I kemudian SDN Pangkat. I Mudah-mudahan ini ke depan bisa berlanjut terus karena memang secara umum ada beberapa kondisi sekolah dasar yang perlu sangat mendapatkan perhatian dan penambahan sarana prasarana”.


Untuk sarana kesehatan, seperti puskesmas sudah ada lahannya tinggal dibangun. Kami harapkan puskesmas ini menjadi sarana kesehatan masyarakat yang kami harapkan ini agar bisa segera dibangun puskesmas yang baru dan sebisa mungkin ada penambahan lahannya supaya lebih mumpuni sehingga ke depan bisa dikembangkan menjadi Puskesmas dengan pelayanan rawat inap, itu dibidang kesehatan”. Papar Yandri.


” dibilang infrastruktur sudah ada jalan-jalan yang kondisinya rusak dan itu menjadi kewenangan dari dinas, saya harap tahun depan itu bisa ada konsentrasi anggaran juga untuk penanganan perbaikan jalan-jalan dan juga penerangan jalan umum. nah yang terakhir mungkin kaitan dengan pembangunan di area kantor kecamatan yang baru ini juga saya harapkan bisa menjadi perhatian agar tumbuh pusat publik yang baru di wilayah Jayanti terutama di area kantor kecamatan yang nantinya bisa dimanfaatkan secara maksimal bagi masyarakat”. Tuturnya. 


selebihnya program-program yang bersifat pemberdayaan saya kira nanti dengan adanya pengolahan sampah itu juga bisa menjadi sumber ekonomi dan peningkatan pemberdayaan masyarakat di bidang pengelolaan sampah, serta ekonomi baru dari pemanfaatan limbah sampah itu sendiri.

Saya kira demikian tanggapan dari saya, mudah-mudahan Pokja Gabungan Kecamatan Jayanti selalu bersinergi dengan pemerintah baik di kecamatan maupun di tingkat kabupaten untuk terus membangun kemajuan wilayah Kecamatan Jayanti khususnya. Tutup Yandri. (Heru)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat