Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Jalan Diperbaiki Warga Kampung Gerdug Rt 15 Rw 01 Gelar Tasyakuran Serta Ucapkan Terimakasih Kepada Kades Gabus

SERANG RAYA
Sabtu, 19 Agustus 2023
Last Updated 2023-08-19T11:49:18Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Serang, Serangraya.com - Jalan Poros Desa di Kampung  Gerdug, Rt 15, Rw 01, Desa Gabus, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, yang rusak , kini sudah selesai diperbaiki. oleh Pemerintah Desa Gabus, Sabtu, (19/08/2023). 

Selesainya perbaikan jalan rusak dan berlubang Di Kampung Gerdug, tepatnya di Rt 15, Rw 01, Desa Gabus, kecamatan Kopo, disambut gembira masyarakat setempat.

Mereka mengaku senang dan berterimakasih kepada Kepala Desa Gabus, Endang,  yang sudah memperhatikan kerinduan masyarakat Kampung Gerdug rt 15, rw 01 akan akses jalan yang baik selama ini. 

Warga Kampung Gerdug, Rt,15, Ahmad, (38), mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Gabus, Endang, yang telah memperbaiki jalan yang memasuki Kampung kami, .

“Banyak-banyak terimakasih kepada Bapak Endang, Kepala Desa Gabus, karena jalan yang rusak sekarang sudah diperbaiki, Saya sebagai karyawan pabrik yang setiap hari pulang pergi, merasa sangat terbantu karena sekarang saya tidak terlambat berangkat kerja” kata seorang warga bernama Ahmad,(38) saat di temui, pada Sabtu, (19/08/2023).

Ahmad juga berharap, "kedepannya Kepala Desa Gabus  semoga menjadi kepala Desa selamanya, karena pa lurah Endang orang yang sangat baik, ramah, murah senyum, bijaksana dan selalu memperdulikan warganya," Tutur Ahmad. 

Sementara itu Endang, Kepala Desa Gabus, mengatakan, "Insya Allah, saya akan terus komunikasi baik dengan Pemborong Tender, ataupun kepala Dinas PUPR Kabupaten Serang, akan bertahap membangun desa gabus, kecamatan kopo, baik pembangunan fisik ( Rabat beton, TPT, dll ) maupun pembangunan SDM," Ujar Endang Kepala Desa Gabus. 

Endang juga menambahkan, "Kepada masyarakat Gabus, yang wilayah nya belum  terbangun mohon bersabar, karena anggaran pun turun tidak sekaligus tapi bertahap, Dan penggunaan anggaran baru tahun ini yg lebih leluasa karena tahun tahun sebelum nya refokusing penanganan covid-19.
Dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yg sudah mendukung program pembangunan kali ini. "Pungkasnya.(Heru) 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl