Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

H. Asmari, SH. Dan Rindu Maelani Potong Pita Dalam Karnaval Di Perumahan Senopati Estate Ciujung

SERANG RAYA
Minggu, 20 Agustus 2023
Last Updated 2023-08-20T14:39:57Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Serang, Serangraya.com - Dalam Rangka menyemarakkan Dirgahayu Hari Ulang Tahun ( HUT ) Republik Indonesia ( RI ) yang ke-78 Tahun, Warga Perum Senopati Estate Ciujung RW 06, Desa Sentul Kecamatan Kragilan, Gelar pawai karnaval dan adakan berbagai macam perlombaan di lapangan lingkungan perumahan Senopati, Minggu 20/08/2023.

Turut hadir dalam acara ini, sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Serang, H. Asmari. SH, Rindu Maelani, RW 06, Juherdi dan seluruh ketua RT 024 sampai 028, serta warga masyarakat setempat.

Acara karnaval yang diikuti semua warga Senopati, tampak begitu unik, para peserta karnaval khususnya dari RT 024 sampai 028 untuk menghibur warga masyarakat yang antusias menonton karnaval tersebut, sehingga mendapat apresiasi positif dari masyarakat yang hadir.

Ketua panitia, Kiki Ernando dalam sambutannya terimakasih untuk warga yang ikut meramaikan dan memeriahkan acara ini, dari berbagai perlombaan yang begitu banyak, yang tidak bisa sebutkan satu persatu, saya sangat bangga karena acara ini baru pertama kalinya di adakan di lingkungan kita khususnya warga Senopati.

Ketua RW, Juherdi mengatakan, selain memeriahkan HUT RI ke-78 Tahun, kegiatan karnaval ini juga untuk mempererat rasa cinta terhadap tanah air dan memperkuat rasa toleransi serta memberikan kebersamaan yang harmonis antara warga, sekaligus mengenang jasa- jasa para pahlawan kita, ucapnya.

Herwansyah, ketua pemuda Senopati, sekaligus mewakili warga setempat, semoga dengan suksesnya acara karnaval Pancasila Tahun ini menambah semangat kemerdekaan dan memperkuat silaturahmi, komunikasi antar warga. khususnya masyarakat Senopati RW 06, ujarnya.(Heru) 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat