Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

H. Agus Sutaryo SE Kades Dangdeur Membuka Acara Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Pagar Nusa Kecamatan Jayanti.

SERANG RAYA
Minggu, 27 Agustus 2023
Last Updated 2023-08-27T04:20:12Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Tangerang, Serangraya.com - Kepala Desa Dangdeur H. Agus Sutaryo SE, Pagar Nusa Kecamatan Jayanti, membuka  Ujian Kenaikan Tingkat (UKT), sebanyak 23 peserta, diKolam Renang, Desa Dangdeur, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Minggu, (27/08/2023) 

Dalam kesempatan tersebut, Hadir Kepala Desa Dangdeur H. Agus Sutaryo SE, sekaligus Dewan Pembina PSNU Pagar Nusa Kecamatan Jayanti, Pengurus pagar nusa kecamatan Jayanti kang Erika, para pelatih dan peserta Ujian Kenaikan Tingkat

Kepala Desa Dangdeur, H. Agus Sutaryo SE, menerangkan,  UKT merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun dengan tujuan  sebagai ujian bagi anggota yang sudah siap untuk lanjut ke tingkatan selanjutnya.


Dia menjelaskan, acara UKT ini juga untuk mempertajam warisan Nusantara Seni Bela Diri Pencak Silat untuk membantu memperkuat dan mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Generasi Pagar Nusa harus siap dan sigap bersatu dan bersinergi dengan menjaga kebersamaan.

"Kita harus disiplin dalam bertindak, jangan tergesa gesa dan arogan. Pagar Nusa harus kuat dan jaya untuk menjaga agama, nusa dan bangsa, serta NU. Dan memberikan sumbangsih yang terbaik khusunya untuk Kecamatan Jayanti yang kita cintai," tegas H. Agus Sutaryo. ↑


Lanjut H. Agus Sutaryo, menuturkan, Pencak Silat merupakan Seni Bela Diri sebagai kearifan lokal yang harus di pertahankan keberadaanya, khususnya di Kabupaten Tangerang apalagi sekarang sudah mendunia.


"Kita berkewajiban untuk menjaga bangsa ini melalui kebudyaan dan kesenian. Semoga Pencak Silat Pagar Nusa semakin eksis dan giat lagi dalam menyebarkan sayapnya. Terima kasih dan terus semangat kepada para pengurus, pelatih dan para anggota untuk memberikan sumbangsih dan manfaat kepada orang lain," ungkap H. Agus.(Heru) 




iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat