Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Camat Jayanti Beserta Jajaran Panitia Ucapkan Terimakasih Kepada Pokja Gabung Jayanti Yang Sudah Turut Serta Menyukseskan HUT Ri Ke 78

SERANG RAYA
Sabtu, 19 Agustus 2023
Last Updated 2023-08-19T06:27:12Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Tangerang, Serangraya.com - Semarak HUT Ri Ke 78, Kecamatan Jayanti telah usai di laksanakan, Camat Jayanti, Yandri Permana S. Stp, beserta Panitia dan seluruh Staff Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, ucapkan terimakasih kepada Media Center Pokja Gabungan Wartawan, Lsm, Ormas, dan Okp Jayanti, yang sudah turut serta membantu mensukseskan Smarak HUT Ri Ke 78 tingkat Kecamatan Jayanti, dari awal sampai malam Puncak tadi malam, Sabtu, (19/08/2023) 

Camat Jayanti, Yandri Permana S. Stp, mengucapkan rasa terimakasih nya kepada Media Center Pokja Gabungan Jayanti atas keturut sertaannya membantu pemerintah Kecamatan Jayanti, dalam acara semarak HUT Ri ke 78, tingkat kecamatan Jayanti. 

"Saya selaku Camat Jayanti, mengucapkan ribuan terimakasih kepada Media center Pokja Gabungan Wartawan, Lsm, Ormas dan Okp Jayanti, yang sudah membantu kami pemerintah Kecamatan Jayanti, untuk mempublikasikan kegiatan Semarak HUT Ri Ke 78 tingkat kecamatan Jayanti, dari awal sampai tadi malam puncak perayaan HUT Ri ke 78 kecamatan Jayanti," Ucap Yandri Permana. 

Masih Yandri, "Semoga, Pemerintah Kecamatan Jayanti, dan Media Center Pokja Gabungan Jayanti, dapat terus bersinergi, membangun kemitraan yang baik untuk kemajuan wilayah kecamatan Jayanti agar lebih kondusif dan sejuk," Jelas Camat Jayanti. 

Ditempat terpisah, H. Subhan Nakrawi S. Ip M. Si, Sekertaris Camat (Sekcam) jayanti dan juga selaku Ketua Panitia Pelaksana, (PHBN)HUT Ri ke 78 tingkat kecamatan Jayanti, mengucapkan hal yang sama, 

"Saya mewakili semua Panitia HUT Ri Ke 78 tingkat kecamatan Jayanti, sangat berterimakasih kepada Media center Pokja gabungan wartawan, lsm, ormas dan Okp jayanti, yang selalu mensuport dan membantu kegiatan dari pemerintah Kecamatan Jayanti, untuk di publikasikan, kami tidak dapat memberikan apa apa kepada semua rekan rekan dari Pokja Gabungan Jayanti, hanya rasa terimakasih yang tak terkira yang bisa kami berikan kepada rekan rekan semua, semoga suport dan bantuan baik itu pemberian kegiatan, tenaga maupun fikiran dari rekan rekan Pokja gabungan jayanti mendapat balasan limpahan pahala dari Allah Swt,"Tutur Ketua Panitia Pelaksana HUT Ri ke 78 Kecamatan Jayanti, H. Subhan Nakrawi S. Ip, M. Si. (Heru)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl