Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

AMPP Paseba Adakan Silaturahmi Bersama

SERANG RAYA
Rabu, 23 Agustus 2023
Last Updated 2023-08-23T20:00:37Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Kabupaten Tangerang, serangraya.com - Aliansi Mahasiswa Pemuda dan Pelajar Paseba Tangerang adakan Silaturahmi bersama DPP Paseba Tangerang Utara dan Tokoh Masyarakat di Rumah Makan Bebek Embot Pakuhaji. Selasa, (22/08/2023).


Dalam Silaturahmi ini hadiri Pembina Paseba Bapak AKP I. Gusti Moh. Sugiarto, S.H. berserta jajaran pengurus DPP Paseba Tangerang Utara yang diwakili Bapak Bobby Wakil Sekjen, Bapak Arifin Siregar Ketua Departemen Satgasus, Bapak Karta Wijaya Ketua Departemen OKK, Bapak Sigid Dwi Prasetiyo Ketua Departemen Ketenagakerjaan, Ibu Linda Wakil Bendahara Umum, serta Korcam Paseba Pakuhaji Bapak Pengsun dan Bapak Sumirat, turut hadir juga Ella Rosilawati selaku Tokoh Masyarakat Pakuhaji.


Ketua AMPP Paseba Ahmad Richad, menjelaskan bahwa pada malam ini kami bersama DPP Paseba Tangerang Utara dan Tokoh Masyarakat.


"Pada malam hari ini kami adakan Silaturahmi bersama DPP Paseba Tangerang Utara dan Tokoh Masyarakat Pakuhaji", ujar Richad.


Dalam Silaturahmi Bobby selaku Wakil Sekjen, membahas program ACT.


"Program ACT itu Aksi Cepat Tanggap yang dulu pernah terbentuk pada tahun 2021 namun berjalan beberapa bulan dan dibubarkan, maka dari itu saya selaku pendiri ACT menawarkan kepada AMPP Paseba untuk menjalankan program ACT yang merupakan Gerakan Sosial", ujar Bobby.


Sambungnya, Paseba Tangerang Utara akan terus mensupport kegiatan AMPP Paseba.


"Paseba Tangerang Utara akan mensupport kegiatan AMPP Paseba, salah satunya program ACT itu dijalankan dan diambil alih oleh AMPP Paseba, untuk lebih intensif nanti kita bicarakan lagi di lain waktu", ujar Bobby.


Penghujung Silaturahmi, Ketua AMPP Paseba, mengucapkan terimakasih.


"Saya mewakil AMPP Paseba mengucapkan terimakasih kepada DPP Paseba Tangerang Utara, Korcam Paseba Pakuhaji dan Tokoh Masyarakat Pakuhaji yang sudah menyempatkan hadir dalam Silaturahmi ini", ujar Richad. (*/Red) 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Jadwal Waktu Sholat